oleh

Bupati Asahan Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas serta Kepala Puskesmas

Bupati Asahan Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas serta Kepala Puskesmas
Bupati Asahan Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas serta Kepala Puskesmas

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Bupati Asahan H. Surya, BSc melantik
220 orang yang meliputi Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Pelantikan digelar di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (02/01/2020 ). Yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Sebelum memasuki bimbingan dan arahan Bupati Asahan, para pejabat yang dilantik diberikan tausiyah agama yang disampaikan oleh Al-Ustadz Dahmul Daulay.

Al -Ustadz Dahmul Daulay mengatakan, agar dapat menjaga amanah jabatan yang diberikan kepada diri kita dan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi yang kita miliki.

Baca juga:  Bersama TNI Brimob Aceh Kembali Laksanakan Program BRAIN

Bupati Asahan dalam arahan dan bimbingannya, menyampaikan bahwa mutasi, rotasi dan promosi pejabat dengan mengacu pada evaluasi secara mendalam oleh Tim penilai kinerja / Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan serta didasarkan pada kebutuhan untuk menjawab tantangan pemerintahan yang dihadapi.

Beliau juga menjelaskan mutasi, rotasi tidak semata mata dididasarkan pada kewenangan, tapi juga memperhatikan norma-norma kepegawaian yang berlaku kompetensi integritas dan aspek manajemen sumber daya manusia.

“Pejabat baru dilantik segera berperan, dukung pimpinan anda dalam melaksanakan amanah dan mampu mengemban program program kerja dengan segala pertanggungjawabannya,” kata H. Surya, BSc.

Bupati juga menegaskan setiap aparatur di intansi dapat bekerja dengan sebaik baiknya dan mampu mengeluarkan segala potensi dan kemampuan.

Baca juga:  Sekdakab Tapsel Ajak DWP Bekerjasama Mengoptimalisasikan Pembangunan

“Pelantikan hari ini bukanlah yang terakhir, tapi masih ada pelantikan pelantikan berikutnya, kami akan mengevaluasi hasil dan perkembangan kinerja. Kami akan terus mencari pola penempatan aparatur yang sesuai, sehingga kinerja Pemerintah Kabupaten Asahan dapat lebih maksimal,” imbuhnya. (Satria B)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed