oleh

Bupati Asahan Kunjungan Safari Halalbihalal

Bupati Asahan Kunjungan Safari Halalbihalal
Bupati Asahan Kunjungan Safari Halalbihalal

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | H. Surya Plt Bupati Asahan melakukan kunjungan kesetiap Kecamatan Kabupaten Asahan, kunjungan ini dimaksudkan untuk terus memupuk tali silaturahmi antara masyarakat Asahan dengan pemerintahan Kabupaten asahan.

Dalam kunjungan di Kecamatan Pulau Rakyat (Kamis,13/6) bertempat di halaman Mess PTPN 4 Pulu Raja, Surya yang ditetapkan sebagai Plt Bupati Asahan sejak tanggal 22 April lalu, menggantikan Buya Taupan Gama Simatupang yang telah berpulang kerahmatullah.

Dalam kunjungan Halalbihalal tersebut H. Surya yang didampingi para pejabat dilingkungan Pemkab Asahan, meminta kepada seluruh masyarakat Asahan untuk memaafkan segala kesalahan bapak H. Buya Taufan yang dalam menjalankan tugas banyak kesalahan maupun kekhilapan yang dilakukan.

“Idul Fitri ini saya mohon kepada seluruh masyarakat untuk memaafkan kesalahan kami, terutama untuk bapak Buya Taupan Gama Simatupang yang selama memimpin di Asahan ini, sehingga Buya Taupan dapat tenang menghadap Allah SWT.” Ujar Surya

Baca juga:  Penyerahan Petikan Keputusan Bupati tentang Pengangkatan Dokter Bidan PTT Kementerian Kesehatan menjadi CPNS di Kabupaten Asahan Tahun 2019

Disamping itu Plt juga berjanji akan meneruskan visi dan misi Pemkab Asahan, selama ini karena memang visi misi itu harus segera dituntaskan sampai akhir jabatan 2021 nanti.

Dan kepada masyarakat Asahan khususnya Pulau Rakyat mohon bantuannya dan doanya, saya Surya yang putra Pulu Raja ini dapat menyelesaikan masa jabatan dengan baik.

Dalam Halalbihalal tersebut, hadir Camat Pulau Rakyat Alinuddin Marpaung, Danramil 16 Kapten J Munthe, manager unit PTPN 4 Pulu Raja Maxrinal Muaz dan seluruh kepala desa serta mayarakat Kecamatan Pulau Rakyat sekitar 300 orang. (Saroni)

Komentar Sahabat Pamarta

Bupati Asahan Kunjungan Safari Halalbihalal
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed