oleh

Bupati Asahan Hadiri Festival Anak Sholeh

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Bupati Asahan Surya, B.Sc., menghadiri acara festival anak soleh, Senin (23/09). Kegiatan ini diikuti sebanyak 585 orang peserta.  Dari 7 cabang perlombaan, untuk Hafidz Zus 30 diikuti 70 orang. Sedangkan azan 56, tilawah 96, pidato bahasa Indonesia 91, busana muslim 102 dan mars MTQ 170 orang.  Kegiatan dilaksanakan di Gedung Tahfiz Quran Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.  Turut hadir dalam acara itu Danlanal Tanjungbalai Asahan, Kasdim 0208 Asahan, perwakilan Kapolres, Kakankemenag Asahan, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita, Ketua MUI, Ketua Imtaq, Ketua BKPRMI, OPD, Camat dan Tamu undangan.  Laporan panitia disampaikan oleh Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Suherman Siregar SSTP.  Dalam laporannya Suherman mengatakan, kegiatan ini merupakan program dari Pemkab Asahan.  Menurut Suherman kegiatan ini diikuti 25 kecamatan. Sedangkan untuk perlombaan ada 7 kategori yakni Hafidz Zus 30, azan, tilawah, pidato bahasa Indonesia, busana muslim dan mars MTQ.  Sementara Bupati Asahan H Surya BSc mengaku gembira atas antusias peserta yang ikut dalam kegiatan ini.  Surya berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan. (Septiawan)
Bupati Asahan Hadiri Festival Anak Sholeh

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Bupati Asahan Surya, B.Sc., menghadiri acara festival anak soleh, Senin (23/09/2019). Kegiatan ini diikuti sebanyak 585 orang peserta.

Dari 7 cabang perlombaan, untuk Hafidz Zus 30 diikuti 70 orang. Sedangkan azan 56, tilawah 96, pidato bahasa Indonesia 91, busana muslim 102 dan mars MTQ 170 orang.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Tahfiz Quran Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

Turut hadir dalam acara itu Danlanal Tanjungbalai Asahan, Kasdim 0208 Asahan, perwakilan Kapolres, Kakankemenag Asahan, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita, Ketua MUI, Ketua Imtaq, Ketua BKPRMI, OPD, Camat dan Tamu undangan.

Laporan panitia disampaikan oleh Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Suherman Siregar SSTP.

Baca juga:  Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Serdang Bedagai Bagikan 150 Paket Sembako Ke Jemaat Gereja HKBP Sei Rampah

Dalam laporannya Suherman mengatakan, kegiatan ini merupakan program dari Pemkab Asahan.

Menurut Suherman kegiatan ini diikuti 25 kecamatan. Sedangkan untuk perlombaan ada 7 kategori yakni Hafidz Zus 30, azan, tilawah, pidato bahasa Indonesia, busana muslim dan mars MTQ.

Sementara Bupati Asahan H Surya BSc mengaku gembira atas antusias peserta yang ikut dalam kegiatan ini.

Surya berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan. (Septiawan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed