oleh

Buka Turnamen Volly, Plt Bupati Asahan Lakukan Pemukulan Bola Pertama

Buka Turnamen Volly, Plt Bupati Asahan Lakukan Pemukulan Bola Pertama

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID |
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Asahan H. Surya, B.Sc., menghadiri pembukaan turnamen volly ball Inalum Cup tahun 2019 yang diikuti 8 tim putra dan 15 tim putri yang berasal dari klub-klub yang ada di Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Asahan menyampaikan kepada seluruh pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan fair play selama pertandingan.

“Saya berharap, baik kepada seluruh peserta kejuaraan bola voli dan para wasit yang memimpin pertandingan untuk tetap menjaga sportifitas dan fair play,” pesan Surya.

“Dalam kesempatan ini saya juga berharap bahwa kejuaraan turnamen bola volly Piala Inalum Cup tahun 2019 ini dapat menjadi sarana pembinaan prestasi, dalam menjaring bibit muda atlet volly di Kabupaten Asahan serta dapat meningkatkan daya saing prestasi volly,” ucap Surya.

Baca juga:  Polres Tapsel  Dan Forkopimda Beserta Masyarakat Melaksanakan Kegiatan Tabligh Akbar

Karena mengingat peserta turnamen merupakan pemain-pemain bola volly baik yang ada di Kabupaten Asahan dan juga pemain-pemain yang berasal dari daerah-daerah lainnya.

“Dengan turnamen yang kita selenggarakan ini kita yakin, para pemain bisa termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga volly. Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan dan mengapresiasi kepada seluruh panitia yang sukses menyelenggarakan seluruh rangkaian pembukaan Turnamen Volly piala Inalum pada saat ini,” pungkasnya.

Dalam kegiatan itu, Surya membuka secara resmi turnamen bola volly piala Inalum Cup tahun 2019, yang ditandai dengan pemukulan bola tanda dimulainya pertandingan.

Junior Manager Humas PT Inalum Fazri Ramadhan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, atas dukungannya terhadap program PT Inalum dalam pembinaan generasi muda melalui olah raga khususnya bola volly di Kecamatan Pulo Bandring.

Baca juga:  Pemilihan Putri Pariwisata 2019, Dinas Pariwisata Padangsidimpuan Akan Promosikan Tor Simarsayang

Beliau Juga menyampaikan bahwa pelaksanaan pembukaan turnamen volly piala Inalum Cup pada hari ini adalah merupakan pelaksanaan paling meriah diantara turnamen turnamen lainnya yg dilaksanakan PT Inalum.

“Ini menunjukkan bahwa rakyat sangat mencintai pemimpinnya,” ucapnya.

Sementara itu sambutan dari tokoh masyarakat yang disampaikan Rusman, S.E., menyampaikan ucapan terima kasih atas pembangunan yang dilaksanakan di Kecamatan Pulo Bandring terutama pembanguan infrastruktur jalan menuju Desa Parhutaan Solo.

Di samping itu beliau juga menyampaikan harapan dari masyarakat Kecamatan Pulo Bandring untuk kesediaan H. Surya dan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos., M.Si.,untuk mencalonkan diri menjadi bupati dan wakil bupati pada pilkada Asahan 2020.

Sementara itu menanggapi harapan Surya, tokoh masyarakat secara tegas menyampaikan akan meneruskan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Baca juga:  Kapolsek Kampung Rakyat, Ayomi Masyarakat dan Tingkatkan Kinerja

Beliau juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Kecamatan Pulo Bandring, untuk meneruskan kepemimpinan dimasa yg akan datang.

Turut hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos., M.Si., OPD, Camat Pulo Bandring Berani Simbolon dan unsur Forkopimcam, Kades Perhutaan Silau. (Septiawan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed