oleh

BRI Kotapinang Adakan Gathering Agen BRILink se Labusel

BRI Kotapinang Adakan Gathering Agen BRILink se Labusel

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Agen BRIlink adalah mitra dan perpanjangan tangan BRI dengan nasabah, sehingga nasabah BRI tidak perlu lagi harus ke kantor BRI untuk melakukan segala jenis transaksi perbankan, termasuk untuk pengajuan kredit atau pinjaman, cukup mengajukan ke Agen BRIlink terdekat. Selanjutnya, Agen yang mengajukan ke BRI dan BRI akan memverifikasi pengajuan tersebut.

Untuk itu, agen Brilink diharapkan menjaga nama baik BRI di tengah tengah masyarakat,  hal ini disampaikan oleh Dodi Wahyu Budiarso Kepala cabang BRI Kotapinang, “Jagalah nama baik BRI dalam memberikan pelayanan terhadap nasabah,” kata Dodi Wahyu Budiarso di acara Gathering agen BRILink se Kabupaten Labuhanbatu Selatan, di Convention Hall Hotel Sudimampir Blok Songo, Kotapinang, Rabu (26/6).

Acara tersebut dikemas dalam thema “Mempererat Silaturrahmi dan Koordinasi Dengan Seluruh Mitra Agen BRILink”. Yang dihadiri ratusan agen BRILink yang tersebar di seluruh Labusel baik itu agen EDC maupun Brimob.

Baca juga:  Tafsir Mimpi Melihat Buah Coklat/Kakao !

Asisten manager bisnis mikro BRI Kotapinang Ridwan Chaniago yang turut hadir di acara ini menyampaikan, bagi agen BRILink yang butuh bantuan modal, BRI akan memberikannya.

Hal yang sama juga dikatakan Kepala Unit BRI Kotapinang Sri Bahana Harahap, “BRI Unit Kotapinang bersedia menyalurkan bantuan modal sampai 250 juta bagi agen BRILink bagi yang memenuhi persyaratan,” katanya dengan tegas.

Disela-sela acara, Dodi Wahyu Budiarso selaku Pinca BRI Kotapinang saat dikonfirmasi awak media ini mengenai tujuan diadakannya Gathering. Dia mengatakan tujuan acara tersebut, untuk mempererat silaturahmi yang lebih komunikatif antara agen BRILink dengan bank BRI. Selain itu, para agen dapat Sharing succes story (berbagi kisah sukses) antara agen yang sudah banyak transaksi dan mendapatkan keuntungan dengan para agen BRILink yang baru bergabung.

Baca juga:  PB-Iklas Dan Impakar Serahkan Bantuan

“Meningkatkan percepatan problem solving jika terjadi permasalahan di mesin EDC/BRILink mobile. Serta meng-update informasi terbaru terkait penambahan fitur fitur baru untuk memberikan layanan perbankan yg semakin lengkap kepada para masyarakat sekitar agen,” kata Dodi.

Kegiatan Gathering ini pun di warnai dengan pembagian hadiah undian Doorprize dan berbagai perlombaan, diantaranya lomba transaksi terbanyak dalam waktu satu menit, lomba tercepat dalam menghitung uang dan penilaian tempat agen BRILink bertransaksi. Daripada itu, yang paling diancungi jempol adalah semua agen brilink yang hadir semua mendapat hadiah.

Bustami Harahap salah seorang Agen BRILink dari Desa Sisumut saat ditanya kesan yang didapat saat Gathering. Ia mengatakan puas dengan diadakannya Gathering, “Saya sangat puas dengan diadakannya Gathering ini karena disini saya bisa jumpa dengan agen agen BRILink yang super, yang tadinya sebagai pekerjaan sampingan kini menjadikan BRILink sebagai pekerjaan utama, bahkan ada yang mampu membayar gaji dari karyawan perusahan, semua itu menambah motivasi bagi saya untuk lebih giat lagi sebagai agen BRILink, ditambah lagi BRI membuat suasana makin semarak dengan berbagai perlombaan dengan bertabur hadiah, terimakasih BRI,” ujarnya.

Baca juga:  H. Ahmad Padli Tanjung, di Ponpes Darul Ma'arif.

Acara Gathering juga dihadiri oleh Pembina agen Brilnk dan petugas Bansos BRI Ahmad Holidi dan Muhammad Alang. (Ril)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed