oleh

BRI Kanca Kotapinang Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes Semester I 2021

BRI Kanca Kotapinang Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes Semester I 2021
Ket Gambar: penyerahan hadiah Grandfrize 1 Unit Honda Mobilio S  Manual yang di raih oleh Ahmad Syakban Nasution di terima secara Simbolis oleh kepala Unit BRI Asam Jawa.

Kotapinang, PAMARTANUSANTARA. CO. ID| BRI Kantor Cabang Kotapinang gelar undian panen Simpedes semester I tahun 2021 di meeting Room Grand Suma Hotel , jalan lintas Sumatera Blok Songo, Kotapinang, Labuhanbatu Selatan, Kamis (23/09/2021).

Acara pelaksanaan undian ini di hadiri Manager Bisnis Mikro Marihot Simatupang, Kepala Unit BRI se- Labusel dan staf staf BRI dan disaksikan oleh Enos Ginting dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara, Notaris Jhon Marlon Maraganti, SH, M.kn, mewakili Kapolsekta Kotapinang , Danramil 11Kotapinang serta Undian dangan lainnya.

Sebelum Undian di laksanakan, Notaris Jhon Marlon Maraganti, SH. M.kn membacakan tata tertib penarikan undian yang salah satunya bahwa penarikan undian di laksankan secara acak dengan sistim komputerisasi dan satu orang nasabah hanya berhak atas sekali undian, apa bila nomor rekening yg sama terpilih lagi maka undian yang terakhir dinyatakan batal.

Baca juga:  Kapolda Perintahkan Perbatasan Wamena Dijaga Ketat Cegah Perusuh Masuk

Enos Ginting dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara membuka segel Komputer/Laptop yang berisi nomor undian/rekening dari Nasabah yang di Undi.

Dalam kesempatan itu Enos Ginting menegaskan bahwa penarikan undian tidak ada rekayasa karena sudah berulangkali diperiksanya.

” Sudah bekali kali saya periksa bahkan sampai lima kali jadi saya jamin tidak ada rekayasa ” Pungkasnya.

Andri Juang Peranginangin, Pimpinan Cabang BRI Kotapinang dalam sambutan mengatakan undian Simpedes dilaksankan dua kali dalam setahun.

“Undian panen Simpedes dilaksanakan dua kali dalam setahun, ini semester satu dan semester dua 2021 akan dilaksankan bulan April 2022 ,” katanya.

Andri juga menyampaikan bahwa, terlaksananya undian Simpedes, berkat kepercayaan nasabah terhadap BRI dilihat dari lebih tingginya dana simpanan dibanding pinjaman nasabah dan meningkat setiap tahunnya.

Baca juga:  Arti Mimpi Ayam Bertelur Banyak, Lalu Telurnya Gak Lama Menetas Terus Jadi Ayam Banyak, Inilah Tafsirannya...

Lebih lanjut Andri Juang juga menyampaikan, BRI akan menempatkan Mantri Mantrinya di setiap desa ( pojok mantri desa) untuk mendekatkan masyarakat dengan BRI sehingga masyarakat yang akan melakukan pinjaman dan kepentingan lain dengan BRI tidak lagi harus ke Kantor.

Adapun hadiah yang di Undi selain Door Frize adalah 1 unit hadiah Grandfrize Honda Mobilio S Manual, 1 unit sepeda motor Suzuki GSF 150 CC, 8 Unit sepeda motor Suzuki NEX II 110 CC, 10 unit TV Polytron 43, 10 Unit TV Polytron 32, 10 unit Kulkas 2 pintu Polytron, 13 unit Mesin Cuci 2 tabung dan 4 unit speaker aktif.

Untuk hadiah utama Grandfrize 1 unit Honda Mobilio S Manual di raih oleh Nasabah unit BRI Asam Jawa atas nama Ahmad Syakban Nasution.

Baca juga:  Arti Mimpi Berlari

(Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

BRI Kanca Kotapinang Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes Semester I 2021
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed