oleh

BPBD Labuhanbatu Berikan Cindera Mata Di Musollah Al Akbar

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara-Pemkab Labuhanbatu melalui BPBD gelar safari Ramadhan di Musollah Al Akbar Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan, Rantauprapat, Senin (28/05) sekira pukul 19:00 WIB.

H. Sofyan Hasibuan, SE mengucapkan terima kasih atas sambutan para jamaah kepada tim safari Ramadhan yang mana Pemkab Labuhanbatu mengadakan kegiatan ini demi menjalin tali silaturahmi antara pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan masyarakat.

“Disini kami selaku Pemkab Labuhanbatu mewakili safari Ramadhan melaksanakan amanah untuk memberikan sebuah cindera mata kepada BKM Musollah Al Akbar berupa
uang tunai sebesar delapan juta rupiah (Rp 8.000.000,-), satu buah vacum cleaner,
Al Quran, yasin, serta buku tafsiran agama. Semoga apa yang diberikan Pemkab Labuhanbatu kepada BKM dapat digunakan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Dalam isi pidato Bupati H. Pangonal Harahap melalui Kaban BPBD H. Sofyan Hasibuan, SE mengharapkan kepada masyarakat dalam menunaikan ibadah puasa saling menjaga sesama umat beragama, serta menjalin silaturahmi yang baik, perbanyak bersedekah, karena saling berbagi itu sangatlah indah di pandang Allah SWT. Amin ya rabbal alamin.

Baca juga:  Safari Ramadhan, H. Sangkot Dalimunthe Santuni Dhuafa dan Anak Yatim

Dalam kesempatan ini menjelang pilkada Sumatera Utara Bupati H Pangonal Harahap menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya, tetap menjaga kondusif serta kenyamanan dalam menjelang Pilkada 2018.

Badan Kenaziran Musollah Al Akbar H. Mulyadi menambahkan, “Saya selaku mewakili STM perwiritan serta BKM mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pemkab Labuhanbatu dan para rombongan tim safari Ramadhan 1439 H yang mana telah dapat berhadir Musollah yang kami cintai ini. Disini kami tidak lupa pula mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Labuhanbatu Selatan dan Kaban BPBD yang mewakili Tim Safari Ramadhan yang mana telah memberikan cindera mata kepada kami, semoga segala amal kebaikan Pemkab Labuhanbatu medapat balasan dari Allah SWT, Amin. Marilah kita sama-sama mendengar tausiyah agama yang akan di isi ceramah oleh Al Ustadz semoga dengan mendengar tausiyah tersebut dapat menjadi bekal ilmu untuk kita, Amin ya rabbal alamin,” tutupnya. (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed