oleh

BLUD RSUD Rantauprapat Diharapkan Dapat Terkelolah Semakin Baik Dan Profesional

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dipimpin langsung Plt Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT membahas rencana strategis Bisnis Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat di Ruang Rapat RSUD, Kamis (15/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam musyawarah itu Plt. Bupati Labuhanbatu berharap BLUD RSUD Rantauprapat harus terkelola dengan semakin baik dan profesional, “Saya sangat berharap kepada RSUD Rantauprapat BLUD dapat terkelola dengan baik dan lebih profesional, sehingga tetap menjadi salah
satu rumah sakit umum rujukan terbaik tingkat propinsi Sumatera Utara dan Nasional,” ujarnya.

Terkait hal-hal tata kelola manajemen Pemkab Labuhanbatu sepenuhnya mempercayakan kepada Direktur/Wakil Direktur BLUD RSUD dan Dewan Pengawas RSUD Rantauprapat.

Baca juga:  KOPI Sambangi SMPIT Robbani

Sebagai kepala daerah, Plt. Bupati Labuhanbatu siap mendukung program dan kinerja BLUD RSUD Rantauprapat demi kepentingan masyarakat umum dan kejayaan Kabupaten Labuhanbatu.

Menurut Andi Suhaimi, segala sesuatunya harus berpedoman kepada peraturan dan   ketentuan yang berlaku serta berdasarkan analisis yang tepat dan inovatif. (Riski Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed