oleh

BKM Masjid Nurul Yaqin Asam Jawa Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj

Torgamba, Pamarta Nusantara-BKM Masjid Nurul Yaqin Dusun Asam Jawa Barat, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan menggelar Isra’ Mi’raj, Rabu (9/5), sekira pukul 20:30 WIB.

Dalam peringatan yand diisi oleh Ustadz Amiruddin Nasution, dihadiri Kepala Desa Persiapan Asam Jawa Hendra Juanda, Ketua BKM Nurul Yaqin Julpan Arif Siregar, Anggota DPRD dari Partai PDIP Husni Rizal Siregar, Ketua DPC PKB H. Sangkot, KTU Milano Aek Batu Aldi, Tokoh Agama Ustadz H. Jalil S.Ag, serta masyarakat.

Ketua panitia pelaksanaan Isra’ Mi’raj, M. Amri Pulungan dan selaku humas Masjid Nurul Yaqin, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya maupun dukungan moril dan materil yang telah di berikan, dan bantuan dari semua perwiritan /pengajian.

Baca juga:  Hebat Pengemudi Ini Bisa Masuk Aek Sebatang Menek

“Atas nama saya ucapkan terima kasih, dan mudah-mudahan acara seperti ini dapat kita tingkatkan di tahun yang akan datang dan lebih meriah lagi,” ujar Amri Pulungan.

H Jalil Siregar S.Ag dalam sambutannya mengatakan “mari kita sama-sama nantinya mendengarkan dan mengambil ilmu dari tausyiah yang akan di sampaikan Al-Ustadz, sesuai dengan tema hijrah menuju pribadi yang baik dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Semoga apa yang di sampaikan dapat kita jadikan pedoman hidup dalam kehidupan sehari-hari,”.

Sementara, H. Ir Husni Rijal Siregar sambutannya mengatakan terima kasih nya atas terselenggaranya acara ini, namun tanpa dukungan moril dan materil serta gotong royong dari semua ini tidak akan terlaksana.

Baca juga:  Kemenperin Pacu Finalisasi Perundingan Kerja Sama Komprehensif RI-Australia

“Alhamdulillah, kita ketahui bersama bahwa pembangunan kamar mandi dan tempat berwudhu sedang dilakukan, dana masih butuh dana sekitar Rp 80 juta lagi. Sedangkan sebentar lagi kita akan menyambut bulan Ramadhan, hal ini perlu kita secara bersama-sama memberikan dukungan moril dan materil,” Kata Husni Rizal.

Ketua DPC PKB H. Sangkot, Kepala Desa Persiapan Asam Jawa Hendra Juanda telah menginfakkan masing-masing sebesar Rp 2,5 juta. (Ilham Hsb)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed