oleh

Bintang Utara Unggul 2-1 Atas PSMS Medan, Anak Seorang Jurnalis Di Dalamnya .

Bintang Utara Unggul 2-1 Atas PSMS Medan, Anak Seorang Jurnalis Di Dalamnya .
Bintang Utara Unggul 2-1 Atas PSMS Medan, Anak Seorang Jurnalis Di Dalamnya .

Medan, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|
Laga Kedua Piala Suratin U-17 di Babak Penyisian Group A dini hari Selasa (28/12/2021) Bintang Utara Rantau Perapat Kabupaten Labuhanbatu unggul atas PSMS Medan dengan skor 2-1 di Ivent Piala Suratin.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Mini Dispora jalan Pancing Medan tersebut, Pelatih Bintang Utara, E.Sahata Silalahi, menurunkan Pemain inti dalam tim asuhannya itu.

Kik of saat injoury time menit ke 50 babak pertama, Alwi (Bintang Utara) berhasil membobol gawang lawan dengan Gol indahnya, hingga sampai turun minum di babak pertama Bintang Utara Unggul Sementara 1-0.

Kik of babak kedua, untuk mengejar ketinggalan, PSMS Medan terus menggempur pertahanan Bintang Utara Rantau Prapat, dan akhirnya membuahkan hasil, kedudukan berubah menjadi imbang 1-1.

Baca juga:  Azhar Harahap, S.Ag Terpilih Kembali Jadi Ketua Golkar Halongonan

Mendapat Gol balasan, Kepala Pelatih Bintang Utara Rantau Prapat, E.Sahata Silalahi, dari pinggir lapangan dirinya terus memberikan semangat dan arahan terhadap anak asuhnya.

Permainan kedua kesebelasan semangkin tinggi dan saling menyerang hingga akhirnya pada menit ke 78 Bintang Utara Rantau prapat Kembali menjaringkan Gol ke gawang PSMS Medan melalui Kaki Dio Oktiandi.

Hingga Pluit Panjang wasit, skor tidak berubah, Bintang Utara Rantau prapat unggul 2-1 atas PSMS Medan.

Dengan Hasil Pertandingan tersebut, Kepala Pelatih Bintang Utara Rantau Prapat Eri Sahata Silalahi, tampak merasa puas dengan membawak hasil kemenangan dengan Skor 2-1.

“Pertandingan terakhir di babak penyisian group A nanti, kita ketemu dangan PSKB Binjai. untuk menghadapi PSKB Binjai, Saya akan lebih extra hati hati untuk menyusun skema pertandingan”, Kata Eri Sahata Silalahi.

Baca juga:  HUT RI Ke-74 Babinsa Koramil 05/BB Ujung Batu Serahkan Piala Lomba Stop Bab

“PSKB Binjai merupakanTeam kuat di Group A, karena sudah mengalahkan PSMS Medan dengan skor 4-1, dan untuk mencuri nilai penuh sebagai juara Group A saya harus benar benar mempelajari sistim permainan PSKB Binjai”, Tambah Eri Sahata Silalahi.

Di Kabarkan, 4 orang dari Kesebalan Bintang Utara Rantau Prapat tersebut berasal dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan satu di antaranya merupakan anak seorang Jurnalis, yakni Nursyriwan Syahputra (SMAN 1 kotapinang), Miko Erlangga dan Rangga ( SMK KHD kotapinang), Yunus( SMA Widiya dharma PT Asam jawa).

Nursyriwan Syahputra Nasution asal Labuhanbatu Selatan merupakan anak seorang jurnalis di Labusel. Saat di tanya media orang tua Nursyriam Syahputra mengungkapkan supportnya terhadap putra -putra Labusel yang tergabung dalam kesebelasan Bintang Utara Rantau Prapat.

Baca juga:  Dukung Pemasaran Produk Kerajinan Lokal, Pemprov Sumut Akan Sediakan Toko Daring Dekranasda

“Kami sebagai orang tua banggga, Pantas dan wajar masyarakat pecinta sepak bola labusel memberikan Apresiasi, meskipun mereka membawa Labuhanbatu, itu artinya Putra labusel masih diakui oleh daerah lain”, Ucap Wakidi Nasution, orangtua Nursyriam.

(Red/Kidi Nst)

Komentar Sahabat Pamarta

Bintang Utara Unggul 2-1 Atas PSMS Medan, Anak Seorang Jurnalis Di Dalamnya .
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed