oleh

Bhayangkari Polsek Metro Tamansari Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Krukut

Bhayangkari Polsek Metro Tamansari Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Krukut

JAKBAR, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Kapolsek dan Ketua serta Wakil Ketua Bhayangkari Polsek Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat memberikan sumbangan kepada korban bencana kebakaran di Posko Bantuan Bencana Kebakaran Pos RW 05 Jalan Talib II Kelurahan Krukut Taman Sari Jakarta Barat. Dilanjutkan meninjau lokasi pasca kebakaran serta dialog dengan korban kebakaran, Kamis (21/03/19).

Ibu Bhayangkari melihat lokasi yang banyak korban kebakaran membutuhkan bantuan berupa sembako. Bayangkari mendatangi lokasi dan membagikan sembako secara simbolisnkepada warga yang terkena musibah kebakaran.

Dalam kegiatan tersebut Ibu Bayangkari Polsek Metro Taman Sari merasakan prihatinnya atas musibah kebakaran ini.

“Apa yang dirasakan warga musibah kebakaran sama dengan apa yang saya rasakan. Semoga pemberian ini (sembako) dapat mengurangi bebannya,”Katanya.

Baca juga:  Operasi Bina Kusuma Jaya -2019, Polisi Gelar Penyuluhan di Sekolah Yayasan Al Chasanah

Sementara, masyarakat korban kebakaran mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Polsek Metro Tamansari.

Untuk diketahui, kebakaran terjadi di Jalan Talib II Kelurahan Krukut Taman Sari Jakarta Barat, Krukut Taman Sari Jakarta Barat beberapa hari lalu, yang mengakibatkan ratusan warga kehilangan tempat tinggal. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed