oleh

Bhabinkantibmas Kelurahan Duri Melaksanakan Patroli Dialogambang

Bhabinkantibmas Kelurahan Duri Melaksanakan Patroli Dialogambang

JAKBAR, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris M
melaksanakan Patroli Dialogambang warga tokoh masyarakat H. Zahrudin di Ruko Pasar Laris Grand Palem RT 03 RW 13 Kelurahan Duri Kosa BBMmbi Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (30/7/2019)

Disamping sambang tokoh masyarakat, Bimas Kosambi juga memantau kegiatan PPSU di kampung Tanah Koja Kosambi.

dalam kesempatan tersebut Haris mengajak kepada tokoh masyarakat untuk memiliki peran aktif, dalam menjaga dan mengamankan lingkungan agar tetap aman dengan cara mempolisikan diri sebagai bentuk pencegahan terjadinya tindak pidana.

“Kasus curanmor masih cukup tinggi ingatkan warga agar memarkirkan kendaraannya pada tempat yang diparkir cukup aman dan berikan kunci pengaman tambahan,” ucapnya.

Baca juga:  Babinsa Pelopori Pembenahan Saluran Air Bersih

Ia juga menghimbau kepada orang tua agar lebih waspada, untuk mengawasi anak – anak agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, narkoba serta masuknya faham radikal dan terorisme.

“Apabila ada hal-hal ataupun kejadian yang mencurigakan atau perlu bantuan, segera mungkin untuk menghubungi Polsek Cengkareng atau Bimas 021 6197177,” ujarnya.

Kegiatan berkunjung tersebut terus dilakukan sebagai bentuk silahturahmi dan kedekatan Polri kepada warga masyarakat, dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, S.I.K., M.H., yang melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri, S.H., M.H. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed