oleh

Belum Bisa Di Konfirmasi, Alkowar Minta Bupati Evaluali Kadis PU-PR Labusel.

Belum Bisa Di Konfirmasi, Alkowar Minta Bupati Evaluali Kadis PU-PR Labusel.
Belum Bisa Di Konfirmasi, Alkowar Minta Bupati Evaluali Kadis PU-PR Labusel.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Sikap Dinas PU-PR Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang terkesan abai mengenai surat konfirmasi yang masuk ke dinas tersebut mendapat tanggapan serius dari Aliansi Komunikasi Wartawan Labuhanbatu Selatan (Alkowar).

 

Pasalnya, Selasa 9 Maret 2022 Media Online Pamartanusantara.co.id mengirim surat konfirmasi tertulis dengan Nomor Surat 01/MO/ PN/RED/I/2022 terkait Realisasi Penunjukan langsung (PL) APBD tahun 2021 Dinas PU-PR Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, dengan Pagu di atas 200 juta.

 

Hingga senin (28/03/2022) surat konfirmasi tertulis juga belum juga di gubris.

 

Menurut Fita Staf umum sekretariat Dinas PU-PR Labusel saat di konfirmasi terkait surat tersebut menyebutkan jika surat konfirmasi tertulis yang di kirim tersebut telah sampai ke ruangan kepala Dinas.

Baca juga:  Audiensi Imtaq Dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan

Saat diminta tanggapannya Berkaitan dengan hal tersebut, Herbert Manullang, Ketua Alkowar Labuhanbatu selatan angkat bicara. Menurutnya, Pejabat di Pemerintahan seharusnya mau menerima kritik membangun dan memberikan informasi yang di butuhkan melalui konfirmasi wartawan atas dugaan kinerja di dinasnya masing-masing atas dasar UU RI No.14 Tahun 2008 Tentang KIP.

 

Masih menurut Herbert Manullang, Jika kemudian ada pejabat pemerintah khususnya kabupaten Labuhanbatu selatan yang tidak memahami Undang-Undang tersebut, kita harapkan Bupati Labusel, H. Edimin mau mengevaluasi kinerja. termasuk pejabat Kepala Dinas PUPR Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed