oleh

Begini Kondisi Jalan Produksi Tani Dusun Sentosa, Anas Harahap : Jangan jadi korban janji

Begini Kondisi Jalan Produksi Tani Dusun Santosa, Anas Harahap : Jangan jadi korban janji
Begini Kondisi Jalan Produksi Tani Dusun Santosa

Kotapinang, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Harapan masyarakat Dusun Sentosa, Desa Simatahari, Kecamatan Kotapinang, Labuhanbatu Selatan terus digantungkan kepada Pemerintah untuk dapat memperhatikan jalan produksi tani mereka.

Perihal perbaikan jalan, para petani di Dusun Sentosa, bergotong-royong melakukan perbaikan jalan yang mereka lalui dan selalu mengalami kerusakan terlebih saat musim penghujan.

Perbaikan dilakukan masyarakat atas keikhlasan dan rasa kebersamaan dengan menggunakan dana swadaya dari hasil patungan para petani yang melintasi jalan tersebut.

Secara berkala, jalan usaha tani itu dilakukan penghamparan batu padas yang dipecah secara manual oleh masyarakat pada jalan yang berlobang dan berlumpur dari uang hasil patungan.

Salah satu warga mengungkapkan harapan agar jalan usaha tani tersebut secepatnya mendapat perhatian, demi meningkatkan ekonomi masyarakat dalam pertanian warga.

Baca juga:  Didukung Masyarakat Rantau Selatan dan Bilah Barat, Budi Nasution Maju Pada Pileg 2019

“Mudah-mudahan jalan ini ada solusi yang lebih baik lagi. Sebentar lagi Pilkades masyarakat sudah bosan dijanji-janji”, kata Anas Harahap, saat ikut bergotong-royong, Senin (23/01/2023).

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed