oleh

Bawaslu Tapsel Melakukan Kegiatan Rapat Kerja Teknis Pengawasan Kampanye Dan Logistik

PADANGSIDIMPUAN,
PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan melakukan kegiatan rapat kerja teknis untuk pengawasan tahapan kampanye dan logistik di Hotel Pia Padangsidimpuan mulai tanggal 5 s/d 7 Maret 2019.

Narasumber kegiatan pada acara tersebut adalah Ketua Bawaslu Pemkab Tapsel, S.L Simbolon, Divisi Pengawas Julianto Lubis, Divisi Penindakan Khoirun Saleh, dan Sekretaris Bawaslu Tapsel Salman Paris.

Julianto Lubis sebagai Panitia kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan sosialisasi kepada kawan-kawan Panwas di kecamatan dan pedesaan tentang program pengawasan kampanye di wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan, serta melakukan penyusunan rencana pengawasan pemilu di wilayah Tapsel, meliputi Panwaslu kecamatan dan pengawas pemilu lapangan (pengawas desa/kelurahan).

“Pengawas pemilu melakukan kegiatan pengawasan penyelenggaraan Pemilybyang meliputi perencanaan, pelaksanaan serta evaluasi dan laporan,” kata Julianto, Kamis (7/3).

Baca juga:  6 Himbauan Penting Kapolda Untuk Masyarakat Luwu

Para peserta rapat kerja teknis untuk pengawasan tahapan kampanye dan logistik terlihat sangat antusias, acara berlangsung aman dan tertib. (C’jams)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed