oleh

Basirun Lubis Lantik Pengurus DPD IPK Kota Padangsidimpuan

PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Sumatera Utara Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK Prov Sumut), Basirun Lubis didampingi Sekretaris DPD IPK Prov Sumut T. Nyak Ziral Ukri melantik pengurus DPD IPK Kota Padangsidimpuan, di Aula Gedung Paula, beralamat di Jalan Danau Singkarak Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Minggu (25/11)

Basirun Lubis berharap agar Ketua DPD Kota Padangsidimpuan Arif Lubis, sekretaris Pangidoan Harahap, S.Sos. dan bendahara Ricardo Nainggolan serta seluruh pengurus IPK Kota Padangsidimpuan mampu membesarkan IPK.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya bung Arif Lubis beserta jajarannya, dengan dilantiknya bung Arif Lubis semoga dapat mengembangkan organisasi yang kita cintai ini sampai ketingkat basis, kembangkan organisasi jalin kerjasama bersama pemerintah daerah, jalin sinergi bersama ormas maupun OKP lainnya, berkaryalah dengan baik,” pintanya.

Baca juga:  Ketua DPC Forum Relawan Demokrasi Padangsidimpuan Pertanyakan Kinerja Kejatisu Terkait Dugaan KKN Baliho dan Iklan PPKAD

Dalam kesempatan itu, Walikota Padangsidimpuan yang diwakili oleh staf ahli, Kamaluddin Harahap mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Arif Lubis sebagai ketua DPD IPK Kota Padangsidimpuan, “Selamat dan sukses kepada bung Arif Lubis. Saya mewakili pak Walikota mengajak saudara beserta jajarannya agar bersinergi menjaga kekondusifan kota kita ini, dan mari kita menjalin kerjasama yang baik,” ujarnya.

Pinisepuh IPK Tabagsel DR. (HC) H. Sutor Siregar meminta terus berjuang membesarkan IPK, “Saya pribadi sangat bangga dengan adik adik generasi muda masa kini yang masih mau berjuang mengembangkan organisasi IPK yang kita cintai ini, terlebih kepada adinda Arif Lubis, Pangidoan Harahap, Richardo Nainggolan, yang menghidupkan kembali suasana di wilayah kota Padangsidimpuan ini khususnya. Sebagai pendahulu, saya sangat senang dan bangga atas kinerja adik adik, harapannya kedepan mudah mudahan IPK dapat bersinergi dengan pemerintah serta organisasi lainnya,” harap H. Sutor Siregar.

Baca juga:  Orangtua Siswa Keluhkan Pungutan di SMAN 5 Kota Padangsidimpuan

Ketua Panitia pelantikan DPD IPK Kota Padangsidimpuan Ali Akbar Piliang melaporkan ada enam belas DPD IPK se Sumut yang berhadir di gedung Paula ini, untuk mengikuti prosesi pelantikan DPD IPK Kota Padangsidimpuan.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPD Prov. Sumut Basirun Lubis, Sekretaris DPD Prov Sumut IPK T. Nyak Ziral Ukri beserta rombongan, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan HjTaty Aryani Tambunan, mewakili Walikota Kamaluddin Harahap, mewakili Kapolres AKP Irmanto, DPD IPK se-Sumut dan para senior IPK di Tabagsel (Tapanuli Bagian Selatan) serta undangan lainnya. (Martin)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed