oleh

Banyak Yang Dimutasikan, UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tambusai Utara Adakan Pertemuan

Terlihat para peserta rapat saling berkoordinasi di Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tambusai Utara, di Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

ROKAN HULU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID – Koordinator UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tambusai Utara semalam telah mengadakan pertemuan kepada kepala sekolah yang telah di mutasi. Acara rapat koordinasi tersebut digelar, sekitar pukul 09.25 Wib, (2/11) di ruang UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tambusai Utara.

Dalam hasil pembahasan teersehut, hal tugas yang selama ini yang sudah di laksanakan telah menjadi tanggung jawab masing masing. Harapan semua peserta dari pembahasan pada kegiatan rapat koordinasi tersebut, hendaknya dapat diselesaikan, agar tidak menjadi permasalahan terhadap kepala sekolah yang baru saja ditetapkan.

Salah satu peserta rapat koordinasi tersebut, Hendri S.Sos, ketika di kompirmasi awak media mengatakan bahwa kepala sekolah yang dimutasikan tujuannya untuk penyegaran.

Baca juga:  Afrizal Memperjuangkan Tenaga Kerja Lokal di PT Pertamina

“Yang mana kepala sekolah dimutasikan antara lain seperti, Karnomo, S.Pd yang selama ini di SD Negeri 021 Tambusai Utara, maka digantikan oleh kepala sekolah Sunarti, S.Pd, sedangkan Karnomo, S.pd dimutasikan ke SD Negeri 007 Tambusai Utara, begitu pula dengan Suharto, S.Pd dari kepala sekolah SD Negeri 011 Tambusai Utara dimutasikan ke SD Negeri 003, sedangkan Suyanto, S.pd, dari SD Negeri 036 Tambusai Utara, dimutasikan ke SD Negeri 011 Tambusai Utara,” ujar Hendri, Jum’at, (2/11) seusai rapat.

Ditambahkan Hendri, serentak dalam mutasi tersebut Sutisna Kelana, S.Pd, yang awalnya seorang guru pengajar di SDN 003 Tambusai Utara, kini ditempatkan menjadi kepala sekolah di SDN 036 Tambusai Utara, begitu pula dengan kepala sekolah Hidayat, S.Pd dari SDN 025 Tambusai Utara telah dimutasi menjadi kepala sekolah SDN 020 Tambusai Utara. Sedangkan Jayadih awalnya seorang guru pengajar kini telah di tempatkan di SDN 025 Tambusai Utara kini telah menjadi kepala sekolah di salah satu SDN Tambusai Utara.

Baca juga:  Memperluas Kerja Produktif Lewat Pariwisata

Hendri juga menjelaskan, jika kepala sekolah yang dimutasi menjadi guru pengajar, agar dapat memaklumi, karena keputusan tersebut sesuai wewenang dari Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hulu.

“Kami hanya pelaksana tugas, kami harapkan agar segala Administrasi yang tertunggak dapat secepatnya diselesaikan,” harap Hendri.
“dan segala peralatan sekolah mohon diserahkan kepada kepala sekolah yg baru di tugaskan,” himbaunya. (A Y Tanjung)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed