oleh

Banom NU Labuhanbatu Selatan Ambil Moment Fhoto Bersama Mustasar.

Banom NU Labuhanbatu Selatan Ambil Moment Fhoto Bersama Mustasar.
Banom NU Labuhanbatu Selatan Ambil Moment Fhoto Bersama Mustasar.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Pada peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama Ke-96 di Kabupaten Labuhambatu Selatan, Sumatera Utara, Kader-kader Badan Otonom Nahdlatul Ulama
mengambil moment photo bersama dengan Mustasar PC.NU Labuhanbatu Selatan, Kyai Muhammad Azhari.

Mustasyar adalah penasihat yang bertugas memberikan nasehat kepada pengurus NU sesuai dengan tingkatannya. Syuriyah, pimpinan tertinggi, tugasnya membina, mengendalikan, mengawasi, serta penentu kebijakan NU sesuai tingkatannya. Sedangkan Tanfidziyah adalah pelaksana, tugasnya adalah melaksanakan program kerja dan memimpin jalannya organisasi, serta menyampaikan laporan secara periodik kepada pengurus Syuriah.

Menurut Hamka Tambunan, Bendahara Lazisnu Labuhanbatu Selatan, Sebagai kader daripada Badan Otonom Nahdlatul ulama tentunya berharap berkah daripada kyai-kyai NU termasuk kyai Muhammad Azhari.

Baca juga:  Sekda Buka Forum OPD Perkim se-Sumut

Masih kata Hamka Tambunan, Bagi dirinya kyai Muhammad Azhari merupakan salah satu kyai NU yang mempunyai kharimatik sebagai kyai maupun ulama di tubuh Nahdlatul ulama Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed