oleh

Badko HMI Apresiasi Setinggi-tingginya Atas Pelaksanaan Pilkada Jabar

Jawa Barat, PAMARTANUSANTARA.co.id | Terbukti masyarakat Jawa Barat sudah cukup mencapai kedewasaan dalam memilih dan mendukung pilihannya dengan tidak ada konflik antar masyarakat di Pilkada Serentak 2018.

Hal tersebut disampaikam Ketua Umum Badko HMI Jabar Achyar Al Rasyid, Rabu (11/7).

“Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Polda dan seluruh Polres di Jawa Barat karena telah sukses dan berhasil menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Termasuk, tambah Achyar, pihaknya apresiasi kepada Bawaslu Jawa Barat yang telah maksimal melakukan pengawasan selama proses kampanye dan pemungutan suara berlangsung

“Tingkat partisipasi masyarakat dalam Pilgub Jabar juga mencapai 73 persen. Mengalami kenaikan dari Pilgub Jawa Barat 2013 sebesar 62 persen. Ini merupakan suatu hal yang sangat baik, dan patut diapresiasi kepada penyelenggara, yaitu KPU Jabar dan seluruh KPU Kota dan Kabupaten di Jabar,” katanya.

Baca juga:  Berkah Ramadhan Pedagang Takjil Musiman Simpang Tugu Cikampak

Terakhir, ia pun apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat di bawah kepemimpinan PJ Gubernur Jawa Barat Moch. Iriawan, yang terbukti netral dan tidak berpihak, serta turut mewujudkan Pilkada Jawa Barat yang aman, tentram, dan damai. (309)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed