oleh

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNU-SU Resmi Dilantik

MEDAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Utara (BEM-UNU-SU) masa khidmat 2018/2020 resmi dilantik, Sabtu (20/10) oleh pihak Rektorat diwakili Bapak Drs H. Mhd. Hatta Siregar, SH, M.Si. di Aula Kampus UNUSU, Jalan H.A. Manaf Lubis No. 2, Tj. Gusta, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20123.

Ketua BEM Universitas Nahdlatul Ulama yang dikomandoi oleh Sarwedi Harahap Sekaligus sebagai Presiden Mahasiswa periode 2018-2020, kepada Pamarta Nusantara, Minggu (21/10) menyampaikan ucapan terima kasih kepada mahasiswa UNU-SU yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

“Saya berharap semua Lembaga Mahasiswa dan Civitas Akademik UNUSU dapat bersinergi untuk membawa UNU-SU menjadi lebih baik,” ungkap Sarwedi.

Baca juga:  Gegara Suara Musik Dirman Tombak Rudi Hingga Tewas

disampaikannya juga, bahwa dalam menjalankan kabinet yang dipimpinnya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab BEM UNU-SU dengan baik dan menjalin solidaritas seluruh jajaran kepengurusan sehingga dapat berinergi dengan seluruh pihak, baik internal maupun eksternal kampus UNUSU.

Pelantikan BEM sekaligus Masa Ta’aruf menyambut Mahasiswa/i baru Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Utara (UNU-SU) dihadiri sejumlah tamuĀ  undangan, turut hadir pada Pelantikan, Wakil rektor 3. Bapak Drs.H.Mhd.Hatta SiregarĀ S.H.M.Si., Sekretaris BPP UNU-SU dan Pengurus Wilyah NU Sumut.

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan baik, selesai acara dilanjutkan dengan penanaman pohon secara dari Presiden Mahasiswa UNI-SU, Sarwedi Harahap beserta Kabinetnya. (Anas Hrp)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed