oleh

Babinsa Koramil 06/Dolok Kodim 0212/ TS Peringatkan Warga Dampak Bahaya Narkoba

Babinsa Koramil 06/Dolok Kodim 0212/ TS Peringatkan Warga Dampak Bahaya Narkoba

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kenyamanan warga di wilayah binaannya baik itu berupa kegiatan yang bersifat sosialisasi, koordinasi, himbauan, Danramil 06/ Dolok Kodim 0212/TS Kapten Inf Tenggar Harahap melalui Babinsa Sertu Sabtu Arifin Harahap melaksanakan komsos di wilayah binaannya yaitu di Desa Simangambat Tua, Kecamatan Dolok Sigompulon, Ka0bupaten Padang Lawas Utara, untuk membahas tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Rabu (15/5).

Menyadari akan bahaya dari penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang serta zat adiktif/psikotropika terhadap penggunanya, Danramil mengajak warga untuk tidak mendekati apalagi menjadi pengguna barang haram tersebut.

“Kita harus mengetahui bahaya akibat penyalahgunaan narkoba dapat menyebabkan efek dan dampak negatif bagi para penggunanya, yang sudah barang tentu pasti sangat merugikan dan sangat buruk efeknya bagi kesehatan baik fisik maupun mental,” kata Danramil.

Baca juga:  Berwasiat, H. Amarullah Nasution dikebumikan Di Kampung Halaman

“Kepada seluruh masyarakat khususya bagi generasi muda di daerah Kecamatan Dolok Sigompulon agar bersama sama mengawasi peredaran narkoba ini,” harapnya.

“Jangan kasih ruang, jangan beri celah untuk menjalankan transaksi barang haram tersebut,” tutupnya. (Zulpan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed