oleh

Awasi Pemilu Bawaslu Jabar Gandeng Media

Jawa Barat, Pamarta Nusantara-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Barat menggelar rapat koordinasi stakeholder (pemangku kepentingan) pengawasan di media massa dan penandatanganan kesepatakan bersama antara Bawaslu, KPU, KPID dan KIP Provinsi Jawa Barat (Jabar). Bertempat di Hotel Papandayan Jalan Gatot Subroto No 83 Bandung, Kamis (7/6/2018).

Rapat ini dilaksankan dalam rangka meningkatkan koordinasi dan kominikasi dalam mengawasi pelaksanaan tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati atau Walikota dan Wakil Walikota demi mewujudkan penyelenggaraan pemilu yang bersih, jujur dan adil.

“Tujuan dari pelaksaan kegiatan ini yaitu terciptanya koordinasi pengawasan pelaksanaan tahapan pilkada, saling tukar data dan informasi, mempercepat proses penanganan laporan dan kajian pelanggaran dugaan pelanggaran pemilu serta sebagai forum kerjasama dan sinergitas dalam pengawasan pelaksanaaan tahapan pilkada serentak di Jawa Barat Tahun 2018. Dengan melibatkan media massa,” kata Ketua Bawaslu Jabar Herminus Koto. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Tidak Ada Peningkatan Nurul Ikhlas Khatamkan AL Qur'an

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed