oleh

Audisi Musik Talent 2019 SPBun Se Dlab3 Dibuka

Audisi Musik Talent 2019 SPBun Se Dlab3 Dibuka

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | SPBun Se Dlab3 menggelar audisi musik talent Se Dlab3 di Kebun Aek Nabara Selatan, Kecamatan Bila Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut). Acara ini dilaksanakan di Aula Kebun Aek Nabara Utara, Jumat (23/8/2019).

Kata sambutan dari ketua panitia Hariadi Santika, menyampaikan bawasanya diadakan audisi musik talent Se Dlab3 ini untuk mencari bakat yang terbaik, yang nantinya akan dilombakan kembali ketingkat perusahaan.

Arahan dan bimbingan juga disampaikan oleh Distrik Manajer Oshutri Anwar, S.P., M.Si., beliau sangat mendukung acara audisi musik talent ini. “Semoga kedepannya acara seperti iniĀ  terus berlanjut agar hubungan silatuhrami terus terjalin,” ucapnya.

Sehabis menyampaikan kata sambutan, beliau pun langsung membuka acara tersebut dengan mengucapkan basmalah.

Baca juga:  Hari Kedua, Pelatihan Jurnalistik Di Labuhanbatu Berjalan Sukses

Terpantau begitu antusiasnya peserta audisi musik talent masing-masing peserta, saling mempersiapkan diri menunjukan kebolehannya dalam tarik suara.

Para juri audisi musik talent memberikan arahan kepada seluruh peserta audisi tentang apa yg di maksud dalam bernyanyi, salah satunya dewan juri memberitahukan artikulasinya harus jelas dan benar. (Septyawan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed