oleh

Asisten I Pemkab Labuhanbatu Selatan Safari Ramadhan Ke Masjid Baiturrahman

Torgamba, Pamarta Nusantara-Kamis (31/5) melanjuti kegiatan safari ramadhan di hari ke 15 Bupati Labuhanbatu Selatan dengan ini di wakili oleh Asisten I Drs. H. Mangayat Jago Ritonga, beserta rombongan menyambangi masjid Baiturrahman yang berada di Dusun Al Amin, Aek Batu, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba.

Dalam kunjungannya, Pemkab Labuhanbatu Selatan menyerahkan bantuan kopi, gula, teh, dan alat-alat pembersih. Bantuan dari Bank Sumut berupa ambal dan Genset diserahkan langsung kepada BKM Baiturrahman.

Kali ini Bupati Labuhanbatu Selatan di wakili oleh Asisten I, Camat, MUI, KUPT Torgamba dan Kepala Desa Persiapan Asam Jawa. Dan dihadiri BKM Baiturrahman, mantan Kemenag dan masyarakat setempat

Baca juga:  Masjid At Taqwa Jalan Gajah Mada Dikunjungi Safari Ramadhan Dishub Labuhanbatu

Dalam sambutan Mangayat Jago Ritonga berterima kasih kepada pengurus masjid dan warga Desa Asam Jawa yang telah menyambut dengan baik.

Safari ramadhan ini kita manfaatkan sebagai momen untuk mempererat silaturrahmi antara Pemkab Labuhanbatu Selatan dengan masyarakat.

“Safari ramadhan ini bertujuan untuk saling merekat tali silaturrahim antara Pemkab Labuhanbatu Selatan dengan masyarakat, antara masyarakat dengan masyarakat, dan juga ajang penyampaian program dari Pemerintah Kabupaten, marilah kita bekerjasama, bersinergi untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,” tuturnya.

“Ada 15 Tim yang dipersiapkan oleh Bupati untuk melaksanakan safari ramadhan, oleh karena itu kami sampaikan salam dari bapak Bupati H. Aswan Wildan Tanjung dan Wakil Bupati kita, semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan. Dan alhamdulillah daerah kita ini masih aman dan bertambah maju, juga bertambah-tambah pendapatan daerahnya sehingga dapat lebih di sejahterakan lagi,” ujarnya.

Baca juga:  Pemerintah Mentransformasi Industri Nasional Menuju ‘Circular Economy’

Panitia, H. Roni mengucapkan selamat datang kepada tim safari ramadhan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim safari Ramadhan, dan kehadiran bapak-ibu dengan datangnya rombongan tim safari ramadhan ini. Bapak-ibu hadirin sekalian Ini ada bingkisan dari Bupati Labuhanbatu Selatan marilah kita terima dengan sukacita,” ucapnya.

H. Pahlon Pulungan selaku bendahara BKM Baiturrahman, mengatakan bahwa baiturrahman ini mendapat juara II (dua) tingkat Provinsi Sumatera Utara sebagai masjid termegah dan terindah.

“Semoga kita dapat meningkatkan lagi untuk bisa meraih peringkat I (pertama),” katanya.

Bersama dengan masyarakat setempat, kemudian melaksanakan sholat maghrib, sholat isya dan tarawih serta witir berjamaah dilanjutkan tausiyah safari ramadan oleh Ketua Baznas Kabupaten Labuhanbatu Selatan ustadz Hanif. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed