oleh

Apresiasi Bupati Labusel Saat Doa Bersama Rumah Dinas Kapolres

Apresiasi Bupati Labusel Saat Doa Bersama Rumah Dinas Kapolres
Apresiasi Bupati Labusel Saat Doa Bersama Rumah Dinas Kapolres

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Belum lama bertugas di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara, sebagai Kapolres Labusel, AKBP. Catur Sungkowo, SH, MH, syukuran memasuki Rumah Dinas barunya di Komplek Perumahan Tengku Indah Jalan Perjuangan Kelurahan Kotapinang, Kabupaten Labusel.

Acara syukuran tersebut diisi dengan doa bersama untuk keamanan di Wilayah Hukum Kabupaten Labusel serta kegiatan santunan anak yatim dan Santri Al Rasyid Ponpes Pinang Awan Kecamatan Torgamba.

Bupati Labusel, H. Edimin yang turut hadir dalam acara, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan dengan doa bersama untuk keamanan Labusel.

“Mudah-mudahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan aman dan kondusif serta Sejahtera dan Bermartabat”, kata Bupati Labusel, H.Edimin, kamis (19/01/2023).

Baca juga:  Kodim 1402/Pomas Panen Padi Perdana Dilahan Cetak Sawah Baru

Hadir juga dalam acara, Wakapolres Labusel, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, SH, MH, Danramil 11/KP Mayor Inf. P. Sinaga, SH, Ketua MUI Labusel, H. Maratamin Harahap, S.Ag, Perwira Staf Polres Labusel, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD Labusel, Tokoh masyarakat, masyarakat Lingkungan rumah Dinas Kapolres, serta undangan lainnya.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed