oleh

Anggur Asal Aceh Laris Di Labusel

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Buah anggur yang dipasok dari Kabupaten Takengon, Provinsi Aceh, ternyata sangat laris dijual di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Pantauan PAMARTANUSANTARA.CO.ID, Sabtu (1/9/2018), di sepanjang ruas jalan lintas Sumatera, Blok IX Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel, Sumut, pedagang buah musiman yang dipasok dari daerah Aceh tersebut ramai dipadati pembeli karena dinilai memiliki citarasa yang enak.

“Ada dua box sebanyak 2,5 ton siap didagangkan disini bang. Dan harga buah Anggur Aceh yang saya jual Rp 40.000 per Kg lebih murah dibandingkan dengan harga di pasar Kotapinang yang mencapai Rp 60.000,” kata pedagang, Husni (20).

Sebanyak 30 orang pedagang anggur asal Aceh berjualan di Jalan lintas Sumatera, seputaran Blok IX,

Baca juga:  PC GMPI Labusel Adakan Dialog Publik Rasid Hilmi Tanjung : Maknai Kata Membangun Tanah Kelahiran

“Kami ada 30 orang bang, karena di Aceh sudah banyak pedagang buah anggur ini, makanya kami kesini. Alhamdulillah, disini banyak peminatnya,” ujar Husni. (Ilham Hasibuan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed