oleh

Andar Amin Harahap Motivasi Garuda Paluta FC U-16 Raih Juara Menpora RI Sumut

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.co.id |Liga pelajar U-16 antar Region Kabupaten/Kota seri wilayah Sumatera Utara pada perebutan piala bergilir Menteri Pemuda dan Olahraga  Republik Indonesia ke-V tahun 2018 (Menpora RI) akan segera dilangsungkan mulai pada Tanggal 30 Sampai dengan 10 agustus 2018 di Stadion Mini Pancing Kota medan.

Maneger Garuda Paluta FC U-16 Region Kabupaten Paluta Rizal Siregar melalui Sekretaris Klub Garuda Paluta FC Khoiruddin Harahap, SE saat ditemui mengakui beberapa pengurus klub tersebut telah selesai menghadiri acara Tekhnical Meeting Liga Pelajar U-16 di Medan.

“Beberapa pengurus Klub Garuda Paluta FC, Rabu semalam telah mengikuti Tekhnical Meeting di Kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sumatera utara,” jelas pria yang aktif membidangi salah satu klub sepak bola tersohor di Paluta ini, Jumat, (27/7).

Baca juga:  Sempat Kisruh Pertandingan Sepakbola di Simandiangin Dilanjutkan

Dikatakannya, hasil Tekhnical Meeting Liga Pelajar U-16 wilayah Sumatera Utara tersebut akan di ikuti 16 Klub sepak bola kontingen dari Region Kabupaten/Kota dan sesuai pembagian Grup yang dikeluarkan oleh pihak panitia, Region Paluta  berada di Group E bersama kontingen Region Kabupaten Dairi, Kota Medan dan Kota Binjai United.

“Kontingen Padang Lawas Utara akan bertanding perdana di babak penyisihan, Hari Senin besok, (30/7), dan saya informasikan Region Garuda Paluta FC U-16 satu satunya klub yang mengikuti Liga ini di Wilayah Tabagsel,” terangnya.

Ketua KONI Kabupaten Paluta Henri Bosar Harahap didampingi sekretarisnya Mahyaruddin Harahap, SE saat di mintai tanggapannya menyampaikan terkait untuk persiapan keberangakatan atlet yang akan membawa nama Daerah Paluta ini mendukung sepenuhnya serta mengarahkan agar pengurus Tim Garuda Paluta FC terus berkoordinasi dengan Pihak Askab PSSI Kabupaten Paluta.

Baca juga:  Bupati Pasaman Buka Open Turnamen Sepak Takraw Setia Baru Cup II Tahun 2019

“Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik sesuai prosedur dan semoga Garuda Paluta FC mampu memepersembahkan hasil yang terbaik untuk masyarakat Paluta terlebih di akhir kepemimpinan bapak Bupati Paluta,” harapnya.

Sebelumnya, Sekda Kabupaten Paluta Burhan Harahap, SH saat Pengurus official Garuda Paluta FC berkoordinasi menyampaikan mendukung dan menyatakan kesiapannya melepas  22 atlet sepak bola Garuda Paluta U-16 yang rencananya akan diberangkatkan ke Medan Sabtu Sore, (28/7).

Sementara itu, Bupati Paluta terpilih Andar Amin Harahap yang sejak awal mendukung sepenuhnya langkah Region Garuda Paluta FC bersama pegurus yang  terkait untuk mengikuti Liga Pelajar U-16 Piala Menpora RI di wilayah Sumatera Utara.

“Semoga menjadi juara dan mampu mengharumkan nama daerah kita , mudah-mudahan Garuda Paluta FC U-16 bisa melaju sebagai perwakilan region Sumatera Utara di Liga Pelajar U-16 Tingkat Nasional, Piala Menpora RI di Provinsi Bali bulan september mendatang,” harap Andar. (GNP)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed