oleh

Anak SD Ini Diberangkatkan Umroh Karena Menyentuh Hati Plt Bupati Labuhanbatu

 

Muhammad Dzakwan Aqli Rhoghoni yang dapat umroh mendadak dari Plt Bupati  Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T. M.T.

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Minggu (11/10) di Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, atas rahmat dan anugerah dari Allah SWT, Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T. M.T. memberangkatkan umroh Muhammad Dzakwan Aqli Rhoghoni merupakan anak seorang guru ngaji yang masih duduk dibangku kelas V (lima) SD.

Hal ini langsung dinyatakan Plt. Bupati Labuhanbatu saat menghadiri dan membuka acara Pekan Olahraga dan Seni Santri Diniyah (Porsadin) 2018 di Sekolah MDTA Al-Washliyah Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan yang turut dihadiri sejumlah Kepala OPD.

Plt. Bupati Labuhanbatu memberangkatkan Muhammad Dzakwan Aqli Rhoghoni untuk menunaikan ibadah umroh ke Mekkah, karena tersentuh saat mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al Qur’an yang dikumandangkan oleh Muhammad Dzakwan.

Baca juga:  DLH Labuhanbatu Seser Sampah Bersihkan Jalan Perintis

Anak dari guru ngaji di Desa Kampung Padang inipun langsung mendapat panggilan dari Plt. Bupati Labuhanbatu, dan menanyakan kepadanya apakah bersedia untuk di umrohkan bersama teman-teman lainnya yang sudah didata sebelumnya, untuk menunaikan ibadah umroh ke Mekkah, Ia pun dengan senang hati mengiyakan permintaan orang nomor satu di Labuhanbatu itu.

Acara pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Santri Diniyah (Porsadin) Tingkat Kecamatan Pangkatan itu, berjalan sukses dan mendapat apresiasi oleh Plt. Bupati Labuhanbatu.

Porsadin tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya Olahraga Futsal, Lomba Lari, Lomba Kaligrafi, Lomba Puisi, Lomba Pidato berbahasa Arab/Indonesia dan Lomba Tahfiz Qur’an yang dilaksanakan oleh Pengurus MDTA Kecamatan Pangkatan bekerjasama dengan Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu dan Pemerintah Desa maupun Kecamatan Pangkatan. (Riski Pratama)

Baca juga:  Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe Serahkan Kunci Rumah Bedah

 

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed