oleh

Anak Didik SMP Muhamdiyah TA 1997 Adakan Reunian

Anak Didik SMP Muhamdiyah TA 1997 Adakan Reunian

KISARAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Dalam rangka reuni sekaligus bersilaturahmi antar alumni anak didik SMP Muhamaddiyah tahun angkatan 1997, mengadakan reunian, Minggu (10/3).

Alumni SMP Muhamaddiyah tahun angkatan 1997, mengadakan reunian kembali di Jalan Malinjau Desa Umbut-umbut, Kisaran, Kabupaten Asahan, ditempat kediaman saudara Dedy.

Acara reunian berlangsung dengan meriah dan saling bercanda tawa sesama sahabat. Para teman – teman yang sudah lama tidak ketemu saling berbagi cerita, suka maupun duka.

Anak Didik SMP Muhamdiyah TA 1997 Adakan Reunian

Dalam kesempatan itu, Dedy sebagai tuan rumah, menyampaikan kata sambutan, dan mengucapkan banyak terimakasih kepada teman – teman, ataupun sahabat yang telah ringan langkah datang keacara reunian ini, dan berketepatan di kediaman kami ini.

Baca juga:  Investasi Industri Petrokimia Bakal Mengucur Deras

Beliau juga mengatakan jalinlah terus persahabatan ini karena kita adalah sahabat yang akan menjadi saudara.

Sampai dengan usai, acara berjalan dengan penuh kegembiraan dan lancar. Acara reuni tersebut ditutup dengan doa oleh bapak Suparman. (PU. Septyawan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed