oleh

Alumni SMU Kemala Bhayangkari 2001/2002 Gelar Pertemuan di RM Bambu Resto

Labuhanbatu, pamartanusantara.co.id-Untuk mempererat silaturahmi kembali, Alumni SMU Kemala Bhayangkari adakan pertemuan di RM Bambu Resto, Minggu (6/5/2017) sekira pukul 02:30 WIB, Rantauprapat, Labuhanbatu.

Rudi Akbar Hasibuan selaku Ketua Arisan Alumni Bhayangkari 2001/2002, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh para alumni SMU Bhayangkari, bahwasanya pertemuan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Alumni SMU Kemala Bhayangkari 2001/2002 Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, sedang makan bersama di RM Bambu Resto

“Dengan kita lakukan pertemuan ini, agar hubungan persaudaraan selalu tetap melekat, serta saling mengenal satu sama lain antara sesama alumni.” ucapnya.

Sebanyak 27 rekan-rekan yang mengikuti pertemuan yang berbentuk seperti arisan keluarga.

“Semoga kelak kedepannya, apabila rekan-rekan belum tahu adanya persatuan yang kita bentuk. Agar dapat saling berkomunikasi dengan rekan-rekan alumni SMU Bhayangkari lainnya,” ucapnya lagi.

Baca juga:  Satu Tersangka Tenggelamnya KM Sinar Bangun Tidak Ditahan
Alumni SMU Kemala Bhayangkari 2001/2002 Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara sedang bersantap bersama di RM Bambu Resto, Rantauprapat.

Dengan diadakannya pertemuan ini, “Semoga kita selalu diberi kesehatan, serta diberi umur yang panjang, semoga kelak dihari pertemuan bulan depannya kita dapat bertemu kembali, dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin ya rabbal alamin,” tutupnya. (Hend302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed