oleh

Aliansi Mahasiswa Tuntut PKS Minta Maaf Kepada Masyarakat Jawa Barat

Bandung, Pamarta Nusantara-Aliansi Mahasiswa menggeruduk Kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat di Jalqn Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (21/5).

Mereka mendesak dan menuntut DPW PKS agar meminta maaf kepada masyarakat Jawa Barat, atas sikap politik dari kandidat Cagub dan Cawagub yang di usung partai bulan sabit itu.

“Pada saat debat sesi kedua yang tidak menunjukkan kecerdasan, intelektual sebagai seorang pemimpin, karena tidak mampu menempatkan suatu hal dalam berpolitik dengan benar,” ujar koodinator lapangan Arka Dwi Praja.

Mereka juga mengajak seluruh rakyat untuk menolak politik bertopeng agama dan faham radikalisme PKS yang menjadi pemicu lahirnya kejahatan terorisme.

Dalam aksi tersebut satu persatu dari massa bergantian berorasi, salah seorang yang berorasi juga mengatakan,”Pecat kader-kader PKS yang menganggap kasus teroris adalah rekayasa. Jangan jadikan partai politik untuk memecah belah bangsa,” pungkasnya. (309)

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Dinkes Labuhanbatu Advokasi Olahraga dan Kesehatan Kerja

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed