oleh

Alamak..! Bangunan Proyek SD di Labusel ini Tak Bertuan

Alamak..! Bangunan Proyek SD di Labusel ini Tak Bertuan
Alamak..! Bangunan Proyek SD di Labusel ini Tak Bertuan

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id | Kalangan pemerhati pendidikan di Labusel kesal lantaran sebuah proyek yang diduga tidak bertuan atau tidak memampangkan plangnya.

Adalah bangunan proyek tersebut yakni SD Negeri bangunan Ruangan Kelas Baru (RKB ) SDN 118443 Kandang Motor, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, terpantau oleh LSM FIRIB bangunan tersebut sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Tim wartawanpun beserta LSM mencoba menelusuri proyek tak bertuan tersebut dengan membuat tim guna mengkonfirmasi kepada pihak sekolah.

Namun wartawan kembali kecewa lantaran pihak kepala sekolah tidak bersedia menjawab pertanyaan dan tertutup kepada wartawan terkait anggaran dan jenis bangunan tersebut, bahkan kepala sekolah tersebut manyarankan agar permasalahan tersebut ditanyakan langsung ke pihak pemborong proyek bangunan tersebut.

Baca juga:  Menkumham Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Bupati Tapanuli Selatan

“Tanya aja langsung sama yang banyak uangnya alias pemborongnya,” ucap Kepala Sekolah, Minggu, (12/8).

Sementara dilain waktu, Senin (13/8) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labusel melalui Jimmy, tidak dapat dimintai keterangannya terkait hal tersebut. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed