oleh

Akibat Janji Manis Pejabat, Warga Labusel Ini Kecewa

Akibat Janji Manis Pejabat, Warga Labusel Ini Kecewa
Akibat Janji Manis Pejabat, Warga Labusel Ini Kecewa

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id | Memang lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati apalagi karena janji-janji yang tak di terealisasi, mungkin itulah sepotong artikel kecil yang bukan sebagai anekdot maupun ucapan basa basi.

Terkait kalimat tersebut lantaran wujud dari Kekecewaan warga yang selama ini banyaknya retorika yang dijanjikan salah satu oknum pejabat tak jua di nyatakan.

Adalah salah satu masyarakat Dusun Lubuk Panjang, Desa Sisumut Kecamatan Kotapinang yang enggan disebutkan namanya mengeluhkan jalan lintas yang selama ini pernah dijanjikan oleh salah satu oknum pejabat kepada mereka, namun sampai saat ini belum juga diwujudkan.

“Di jalan lintas Dusun Lubuk Panjang ke Desa Bunut ini, Ratusan Ton buah sawit perharinya selalu lewat, ada datanya di LKMD, tapi sampai saat ini belum ada tanda-tanda untuk memperbaikinya,” ucap warga tersebut, Senin, (15/7) di Kotapinang.

Baca juga:  Walikota Padangsidimpuan Buka Gebyar Seni Budaya Dewan Kesenian

“Pernah ada pejabat yang berjanji kalau dia menjabat akan mengaspal jalan ini, tapi ketika menjabat hingga saat ini belum juga terlihat, malah dia sudah masuk penjara lantaran korupsi,” kesal warga tersebut.

“Dan juga pernah ada kami dengar kalau jalan kami ini akan dibangun, tapi lagi-lagi kami seperti bermimpi, ternyata jalan yang dibangun bukan di jalan kami, melainkan dijalan desa tetangga,” cerita warga yang lain.

“Kami berharap, kiranya pemerintah Kabupaten Labusel atau DPRD Kab. Labusel segera memperbaki jalan kami ini,” harapnya. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed