oleh

Akhirruddin Ritonga Kader IPK Terpilih Jadi Anggota DPRD Paluta

Akhirruddin Ritonga Kader IPK Terpilih Jadi Anggota DPRD Paluta

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Akhirruddin Ritonga adalah salah satu Kader IPK Kabupaten Padang Lawas Utara yang menjabat sebagai Ketua PAC IPK Simangambat, dan terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) periode 2019 sampai 2024 dari Partai Bulan Bintang, dan sah dilantik di Kantor Gedung DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara. Senin (18/08/2019).

Usai pelantikan, Akhirruddin Ritonga merasa bahagia dan bangga terhadap masyarakat Kecamatan Simangambat dan masyarakat Kecamatan Ujung Batu, yang telah memberikan hak suaranya kepada saya.

“Saya juga sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh kader IPK Kabupaten Padang Lawas Utara yang telah menyambut dan mendukung saya dengan baik,” ucap Akhirruddin Ritonga

Baca juga:  Menperin: Pacu Kinerja Industri Perlu Harmonisasi Regulasi

Saat awak media ini mengkonfirmasi Akhirruddin Ritonga, beliau mengatakan dengan terpilihnya menjadi anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, ia sangat mengharapkan masukan-masukan atau dukungan-dukungan dari masyarakat, baik itu yang membangun daerah Kabupaten Padang Lawas Utara, terutama untuk daerah Kecamatan Simangambat dan Kecamatan Ujung Batu

“Tanpa masyarakat saya tidak ada apa-apanya sebagai anggota dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Padang Lawas Utara ini,” ujarnya Akhirruddin Ritonga. (Arman Harahap)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed