oleh

Ahmad Heryawan Buka Acara West Java coffee & art di Bandung

Bandung, pamartanusantara.co.id-Jumat, (11/5/2018), sekira pukul 09:00 WIB, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan buka acara west java coffee & art, bertempat di Jalan Diponegoro, halaman Gedung Sate, Kota Bandung.

Acara tersebut bekerjasama dengan bank BJB dalam rangka HUT BJB ke 57.

Kepala biro humas dan protokoler Provinsi Jawa Barat Soni Sudarma selaku ketua panitia mengatakan acara ini akan berlangsung sampai dengan Sabtu (12/5).

“Selama acara berlangsung akan banyak kegiatan selain dari festival coffee Jawa Barat, diisi dengan kegiatan lainnya seperti bazar, pentas seni education, khitanan massal, nikah massal dan hiburan menarik lainnya,” ujar Soni.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan bahwa coffee Jawa Barat sekarang menjadi salah satu kopi terbaik di indonesia.

Baca juga:  Dispora Labuhanbatu Berikan Peralatan Olahraga di Acara Free Day

“Harapan kedepan yaitu kopi Jawa Barat dapat di kenal dan bisa di pasarkan di mancanegara sehingga dapat menambah pertumbuhan ekonomi masyarakat,” harap Gubernur.

Acara tersebut dibarengi dengan peluncuran Command Center, penyerahan gerobak start up, penyerahan Badan Hukum Koperasi Ngopi Saraosna, dan Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik. (Himpun P)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed