oleh

Aduh! Penjual Air Tebu di Torgamba Nyaris Tangannya Putus Tergilas Mesin Gilingan

Torgamba, pamartanusantara.co.id-Sungguh malang nasib Agus (23), warga Dusun Aek Batu Utara, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini, baru tiga bulan berjualan air tebu disekitaran Masjid Baiturrahman, Aek Batu, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba harus terbaring tidak berdaya di RSUD Kotapinang. Pasalnya tangan kirinya nyaris terputus tergilas mesin penggiling miliknya. Kejadiannya sekira pukul 13:00 WIB, Senin (7/5/2018).

Menurut informasi saksi mata kepada pamartanusantara.co.id, Arbani (32) mengatakan kejadian ini bermula, saat Agus sedang membersihkan gerobak penggiling tebu, dimana mesin dalam keadaan berjalan tanpa disadarinya tangan kiri korban masuk ke dalam mulut mesin penggiling.

“Dengan hitungan limat menit mesin penggiling menggilas tangannya. Dengan seketika dia langsung mematikan mesinnya. Klo kulihat hampir putus empat jari-jari tangan kirinya,” ucapnya.

Baca juga:  Sekdakab Labuhanbatu Bersama OPD Peringati Harkitnas

Arbani dan warga lainnya langsung melarikan ke Puskesmas Aek Torop, selang 25 menit dilarikan kembali ke RSUD Kotapinang. (Ridwan M)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed