oleh

Adu Penalti, Labura Hebat FC Kandas di Tangan Gelora Purba Sinomba Paluta

Adu Pinalti, Labura Hebat FC Kandas di Tangan Gelora Purba Sinomba Paluta
Adu Penalti, Labura Hebat FC Kandas di Tangan Gelora Purba Sinomba Paluta

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|
Setelah menang atas Labura Hebat FC, kesebelasan Gelora Purba Sinomba Melaju ke Semifinal Turnamen Bonas Cup 2022.

Tim kesebelasan Kebanggaan Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) FC Gelora Purba Sinomba Melaju ke Semifinal Turnamen Bonas Cup 2022 Setelah berhasil Menang Adu Penalti dengan Skor 5-3 atas Tim besutan Saktiawan Sinaga Labura Hebat FC, di Stadion Teladan, Medan, Senin (03/10/2022).

Selama 2 x 45 menit pertandingan berlangsung, laga berakhir dengan skor imbang 1-1, kemudian dilanjutkan adu penalti.

Dalam drama adu penalti, penjaga gawang FC Gelora Purba Sinomba, Rahmat berhasil menggagalkan tendangan dari satu pemain Labura Hebat FC dan tendangan satu pemain lainnya melenceng ke sisi kiri gawang sehingga FC Gelora Purba Sinomba berhasil menang dengan skor 5-3.

Baca juga:  Sat Lantas Polres Madina Berikan Perlengkapan Sholat dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Manajer tim FC Gelora Purba Sinomba, Komaruddin Harahap mengatakan bahwa kedua tim bermain maksimal selama 2×45 menit pertandingan.

Dikatakan, bahwa pertandingan perempat final tersebut merupakan pertandingan yang berat. Atas kemenangan yang diperoleh, Komarudin berterima kasih kepada para pemain dan pendukung FC Gelora Purba Sinomba.

Beliau juga menuturkan bahwa FC Gelora Purba Sinomba akan menyiapkan diri untuk menghadapi pertandingan di Babak Semi Final Bonas Cup 2022.

 

(Zpn).

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed