oleh

Ada Apa! Wartawan Dilarang Meliput Acara di Rumah Dinas Bupati Labusel

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Dua wartawan media online PAMARTANUSANTARA.CO.ID, Ridwan Marpaung dan Ilham Hasibuan dilarang meliput acara di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, yang beralamat di Jalan Lintas Sumatera, Desa Hadundung, Kecamatan Kotapinang, Kamis (4/10).

“Kami tidak bisa meliput acara di Rumah Dinas Bupati. Satpol PP tidak memperbolehkan masuk wartawan untuk meliput acara,” ujar Ridwan Marpaung.

Satpol PP tidak bisa memberikan alasan yang tepat sebelum melarang wartawan meliput, “Saya tanya mengapa dilarang meliput, jawab Satpol PP ini perintah atasan, saat ditanya siapa-siapa yang hadir, mereka malah menghindar,” kesal Ridwan.

Menurut keterangan yang mengikuti acara di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan itu, adalah kegiatan silaturrahmi antara Manajemen PTPN III dan pengurus SPBUN PTPN III dengan Pemkab Labuhanbatu Selatan, juga penganugerahan Bupati sebagai warga penghormatan SPBUN PTPN III. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Eramas Menang, Dua Putra Labusel Laksanakan Najar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed