oleh

Acara Pelepasan Akbar Santri RA Labuhanbatu Selatan

Kotapinang, pamartanusantara.co.id-Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, melaksanakan acara pelepasan akbar santri/santriah Angkatan VIII Tahun 2018, bertempat di Lapangan depan Hotel Istana IX, Kamis (3/5/2018) sekitar pukul 09:30 WIB.

Ketua IGRA Labuhanbatu Selatan Cut Rhidahayati sp mm dalam sambutannya, acara pelepasan raudhatul atfal pada kali ini, yaitu ciptakan kemandirian anak melalui pembiasaan ahklak mulia sebagai bekal menempuh pendidikan selanjutnya.

Dan mudah-mudahan setelah selesainya acara pelepasan santri/santriah ini kepada anak-anak kami agar meneruskan ke sekolah dasar maupun ke madrasah.

“Kita berharap, semoga santri/santriah yang kita lepas, selalu ditanamkan perbuatan baik. Sehingga nanti anak-anak kita ini, menjadi pemimpin-pemimpin masa depan yang berguna bagi agama, bangsa dan negara,” ucapnya.

Baca juga:  Pemerintah Mentransformasi Industri Nasional Menuju ‘Circular Economy’

Ketua Panitia, elepasan santri/santriah Raudhatul Atfal (RA) Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Hj Herlinawati S.Pd, mengatakan adapun jumlah santri/santriah RA tahun ini di Labuhanbatu Selatan, dari lima kecamatan, sebanyak 400 orang yang terdaptar. Namun yang hadir dalam acara pelepasan, hanya sebanyak 250 santri/santriah saja.

“Kenapa hanya sedikit yang hadir, karena masing-masing RA di Kabupaten Labuhanbatu Selatan sedang menggelar acara wisuda ditempatnya masing-masing,” jelasnya.

Dan beliau berharap, agar anak-anak didik yang diwisuda dapat berahklak yang baik di sekolah lanjutannya.

“Selamat dan sukses buat anak-anak kami, semoga ilmu yang didapatkan menjadi bermanfaat untuk meneruskan ke sekolan selanjutnya,” ucapnya.

Acara pelepasan RA tersebut, berjalan lancar, aman dan sukses. (Ilham Hsb)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed