oleh

Abdillah Fahmiza Nasution Siap Calonkan Diri Jadi KNPI Tanjungbalai

Abdillah Fahmiza Nasution Siap Calonkan Diri Jadi KNPI Tanjungbalai

TANJUNGBALAI, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Menjelang kontestasi pemilihan ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai, Abdillah Fahmiza Nasution aktivis HMI yang juga merupakan wakil seketaris umum GP Ansor Tanjungbalai, menyatakan diri siap bertarung menuju pimpinan KNPI Kota Tanjungbalai.

“Kontestasi kepemudaan ini merupakan ajang pembelajaran dan pendewasaan bagi saya, saya akan lalui proses dan dinamika dalam kontestasi ini,” Kata Abdillah Fahmiza Nasution siaran persnya.

Dia menambahkan kontestasi pemilihan ketua DPD KNPI tersebut, mengambil tema sentral garis perjuangan ini kita coba mengangkat, mengembalikan tradisi intelektual pemuda.

“Pemuda hari ini rindu akan suasana intelektual dan keilmuan, sejarah mencatat berbagai gerakan pemuda dimulai dari diskusi-diskusi kecil. Contoh kecil, proklamasi kemerdekaan indonesia yg dimotori kaum muda, kita juga ingat peristiwa angkatan 66 dan reformasi semua berasal dari tradisi intelektual yg digerakkan oleh pemuda, hari ini Kota Tanjungbalai butuh ide dan gagasan pemuda untuk pembangunan daerah, maka dari itu kita akan berikhtiar untuk mengembalikan tradisi intelektual pemuda,” kata Abdillah lagi.

Baca juga:  Mendagri : Elektronifikasi Transaksi Non Tunai Pemda Bagian Upaya Pencegahan Korupsi

Lebih lanjut dia mengatakan kita juga mengusung tag line #MudaBerbahaya kata bahaya sering dikonotasikan mengandung makna negatif, dalam konteks ini walaupun saya relatif cukup muda tidak menutup kemungkinan akan menjadi kejutan bagi bakal calon lain yang lebih tua.

#PemudaMengabdi sudah saatnya anak-anak muda yang potensial mengabdikan diri melalui wadah KNPI ini, demikian fahmiza memaparkan tema sentral perjuangan dan tag line yang di munculkannya.

Di konfirmasi via wattsap Salman Al-Haris Saragih Ketua PC. GP. Ansor Kota Tanjungbalai menyatakan, siap memenangkan Abdillah Fahmiza Nasution, “Siap sahabat saya Abdillah Fahmiza Nasution menjadi ketua DPD KNPI Tajungbalai, kita juga akan di koodinasikan dengan beberapa OKP badan otonom NU dan OKI (Organisasi Kepemudaan Islam) yang tergabung di dalam KNPI,” tutur Salman.

Baca juga:  Bikin SDM Industri Kompetitif, Kemenperin Susun Kurikulum Hingga Usul Insentif

Ditempat berbeda ketua KAMMI Pesisir Timur, Anwar Ibrahim menyatakan siap memenangkan senior yang peduli dan aktif terhadap kegiatan-kegiatan kemahasiswaan, serta berkomitmen menghidupkan kegiatan-kegiatan diskusi, hal tersebut ada pada sosok Abdillah Fahmiza. (Khairuddin Ar Razi, S.Pd.)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed