oleh

89 Anggota Pramuka Kwarcab Labusel Ikuti Jambore Daerah Sumut Tahun 2022

89 Anggota Pramuka Kwarcab Labusel Ikuti Jambore Daerah Sumut Tahun 2022
89 Anggota Pramuka Kwarcab Labusel Ikuti Jambore Daerah Sumut Tahun 2022

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag melepas 89 anggota pramuka Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Labusel, Rabu (13/07/2022) untuk mengikuti perkemahan Jambore Daerah Sumatera Utara Tahun 2022 menuju Perkemahan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

Pada acara pelepasan, H. ahmad Padli Tanjung, memberikan support kepada peserta serta mengucapkan selamat atas keberangkatan kwarcab Labusel menuju Sibolangit.

“Selamat adik-adik untuk mengikuti Jambore Daerah Sumatera Utara, jaga nama baik Kabupaten Labuhanbatu Selatan ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional mendatang”, Kata Wakil Bupati H. Ahmad Padli.

“Terus semangat dan jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan. Semoga Pramuka tetap eksis mendidik para tunas muda bangsa menjadi generasi harapan masa depan Indonesia dengan disiplin dalam bertindak, tidak gentar menghadapi rintangan, selalu peduli dan siap berkorban untuk sesama”, Tambah Wakil Bupati.

Baca juga:  PC IMM Tapsel-Padangsidimpuan Laksanakan Dialog dan Deklarasi Pemantau Pemilu

Perkemahan Jambore Daerah Sumatera Utara Tahun 2022, berlangsung dari tanggal 15 – 20 juli 2022 di Sibolangit Kabupaten Deliserdang.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed