oleh

7 ASN Dinkes Labusel Terjaring OTT Dibawa ke Poldasu

7 ASN Dinkes Labusel Terjaring OTT Dibawa ke Poldasu
7 ASN Dinkes Labusel Terjaring OTT Dibawa ke Poldasu

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id | Diduga sebanyak 7 (tujuh) ASN Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan terjaring OTT (Operasi Tangkap Tangkap) oleh Tim Satgas Saber Punli dari Poldasu. Tertanngkapnya 7 ASN itu di Kantor Dinas Kesehatan di suatu ruangan, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Senin 9 Juli 2018.

Penangkapan tersebut terlihat Kanit Res Polsekta Kotapinang AKP Yusfa turut mendampingi Satgas Saber Pungli Poldasu.

Menurut sumber diperoleh sekitar pukul 15.30 WIB para kepala Puskesmas berkumpul disuatu ruangan di Kantor Dinkes, berselang tidak berapa lama Tim Satgas Saber Pungli berpakaian biasa masuk ke ruangan mereka lalu mengamankannya.

Selasa, (10/7) dikonfirmasi Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situporang melalui Kasubbag Humas
Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani via telephon mengatakan “Mereka belum ada yang pulang, mereka tadi malam dibawa ke Poldasu, karena yang melakukan OTT kan dari Petugas Poldasu jadi tidak benar mereka pulang,” katanya.

Baca juga:  Aktivis Paluta Angkat Judul Skripsi Tentang Kasus OTT

Adapun yang terjaring dalam OTT yaitu, Kepala Puskesmas Langga Payung Kecamatan Sungai Kanan berinisial Y, kemudian Kapus Aek Goti Kecamatan Silangkitang inisial SN, Kapus Mampang Kecamatan Kotapinang Dr JL, Kapus Ulu Mahuam EW, Kapus Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat MZF dan dua orang pegawai Dinkes. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed