oleh

51 Tim Sepak Bola Asahan Ikut Kejuaraan Liga Sepak Bola Piala Waspada Tahun 2019

51 Tim Sepak Bola Asahan Ikut Kejuaraan Liga Sepak Bola Piala Waspada Tahun 2019

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Plt Bupati Asahan H. Surya B.Sc., membuka Liga Sepak Bola Karyawan Piala Waspada Tahun 2019.

Kegiatan acara pembukaan digelar di  lapangan sepak bola Stadion Mutiara , Kelurahan Mutiara, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumateta Utara, Jumat (06/05/2019).

Pembukaan kejuaraan liga waspada turut hadir Plt Bupati Asahan, Wakapolres Asahan, Kepala Biro Waspada Asahan, Batubara, Tanjungbalai, Ketua Askab PSSI Asahan, OPD dan tim sepak bola piala Waspada Asahan tahun 2019.

Sambutan Kepala Biro Waspada (Asahan, Batubara, Tanjung Balai) Nurkarim Nehe, S.E., M.S.P., mengatakan pada piala Liga Waspada yang dilaksanakan pada hari ini diikuti oleh 51 tim, yang terdiri dari 11 tim pada Liga Karyawan dan 40 tim di U-12.

Baca juga:  LKP Yusmiati Lakukan Ujian Evaluasi Tata Rias Pengantin Gaun Panjang Tahap Akhir

“Untuk tim Old Crack yang diikuti oleh Polres Asahan, Asosiasi Dosen Kabupaten Asahan, Kodim 0208 Asahan dan Koni Kabupaten Asahan diusulkan untuk memperebutkan piala Surya,” ucap Beliau.

Kepala Biro Waspada Batubara, Tanjungbalai juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dapat mendukung persepak bolaan di Kabupaten Asahan, sehingga persepak bolaan di Kabupaten Asahan dapat bersinar sampai ketingkat nasional.

Sementara Plt Bupati Asahan H. Surya B.Sc., dalam bimbingan dan arahannya mengatakan olah raga adalah merupakan salah satu bentuk kegiatan fositif, yang dapat menciptakan jiwa yang kuat, dan raga yang sehat.

Selain itu olah raga mampu mempersatukan kita dalam perbedaan, olahraga mampu menembus ruang dan waktu, tua dan muda , tanpa kenal usia tanpa memandang suku, agama dan budaya.

Baca juga:  Demi Aisah, Karang Taruna Harapan Bangsa Ketuk Pintu Warga

Disela-sela pidatonya Plt Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada Liga Waspada, yang telah membantu salah satu visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan di bidang olahraga.

Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mendukung perkembaangan  olahraga di Kabupaten Asahan.

Selain itu beliau juga berharap dengan adanya event olahraga yang di laksanakan pada hari ini dapat mengikat tali silaturahmi antara instansi, perusahaan dan masyarakat dengan baik.

Pada kegiatan ini Plt Bupati Asahan melakukan tendangan kehormatan menandakan pertandingan sepakbola telah dibuka.

Pertandingan pertama dilakukan oleh Old Crack antara Polres Asahan dan Kodim 0208 Asahan. (Satria)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed