oleh

50 Paket Sembako Di bagikan PC NU Labusel.

50 Paket Sembako Di bagikan PC NU Labusel.
50 Paket Sembako Di bagikan PC NU Labusel.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, bagikan Paket Sembako, Jum’at (11/03/2022) Di Kelurahan Kotapinang.

Paket sembako tersebut di bagikan sebagai bentuk kepedulian Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Labuhanbatu Selatan untuk masyarakat Labuhan lama dan Labuhan Baru yang terdampak bencana banjir.

Pengurus Cabang yang langsung di hadiri ketua Tanfiziyah, H. Makmur Ismail Harahap, Khatib, Ustadz Parlindungan Dalimunthe, Sekretaris PC.NU Labusel, Ketua MWC Sungai kanan serta pengurus lainnya mendapat sambutan positif dari warga setempat yang di hadiri dan di pandu oleh kepala lingkungan.

Kegiatan sosial tersebut langsung di dampingi Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ali Hasan Hasibuan (Ketua), Aripin Jahri Siregar, Anas Harahap, serta pengurus Lainnya.

Baca juga:  Bupati Tapsel Buka Dialog Desa/Kelurahan Sadar Kerukunan Oleh FKUB

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed