oleh

45 Anggota DPRD Asahan Resmi Dilantik Periode 2019 – 2024

45 Anggota DPRD Asahan Resmi Dilantik Periode 2019 – 2024

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID |
45 Anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2019 – 2024, Senin 9 September 2019 resmi dilantik, pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Asahan, yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kisaran Ulina Marbun, turut hadir Plt Bupati Asahan, Forkopimda Asahan, serta para tamu undangan.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rambate Rata Raya Sekretariat DPRD Kabupaten Asahan tersebut, Plt Bupati Asahan H. Surya, B.Sc., menyampaikan amanat tertulis dari Gubsu Edy Rahmayadi, “Sebagai unsur penyelenggara pemerintahan, DPRD dan kepala daerah harus tetap bersinergi dan bekerjasama dengan stakeholders lainnya, untuk melaksanakan roda pemerintahan di daerah dengan sebaik-baiknya,” demikian ujar beliau mengawali sambutannya.

Baca juga:  Program Kerja Lingkungan Hidup Tak Berjalan Di Kota Medan Program Adipura Hanya Sebatas Wacana

Selanjutnya beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2014-2019, atas dedikasi dan pengabdian dalam kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara kepada Anggota DPRD Kabupaten Asahan yang baru dilantik,
beliau mengucapkan selamat dan sukses, menjadi Anggota DPRD Kabupaten Asahan di mana beliau juga mengingatkan bahwa kedepan tantangan yang akan dihadapi semakin berat.

“Untuk itu mari bersama meningkatkan semangat dan kerjasama dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat menuju Sumatera Utara yang bermartabat.” Ungkapnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan Palu Pimpinan DPRD Kabupaten Asahan, dan pemberian ucapan selamat dan bersalam salaman kepada anggota DPRD Kabupaten Asahan yang baru dilantik oleh seluruh tamu dan undangan. (Satria)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed