oleh

36 Tim Putra/i Turut Bertanding di Turnamen Bola Volly Cup PP Ranting Sihopuk

36 Tim Putra/i Turut Bertanding di Turnamen Bola Volly Cup PP Ranting Sihopuk

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Turnamen bola volly cup Pemuda Pancasila (PP) ranting Sihopuk resmi dibuka, Minggu (3/4).

Acara pembukaan langsung dihadiri ketua ranting Pemuda Pancasila (PP) Erpin Harahap, S.T. bendahara Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Parulian Harahap, Kepala Desa Sihopuk Lama Damhuri Harahap, Kepala Desa Sihopuk Baru Rohman Siregar, tokoh agama Ustaz Ali Sahnan Harahap, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Pertandingan turnamen bola volly tersebut, dilaksanakandi lapangan bola volly Simpang Bragas Desa Sihopuk Lama, Kecamatan Halongonan Timur Padang Lawas Utara.

“Tim yang mengikuti pertandingan terdiri dari 20 tim putra, dan 16 tim putri yang mencakup di dua kabupaten yakni Kabupaten Padang Lawas Utara dan Kabupaten Labuhan Batu Selatan, dimulainya pertandingan dengan bertemunya tim PP ranting Hutabaru Nangka putri melawan tim PKS PTTN putri,” Ucap Erpin.

Baca juga:  148 Ketua dan Anggota BPD dari 22 Desa di Kecamatan Penengahan Dikukuhkan

Ia juga menambahkan tujuan pertandingan ini dibuat adalah untuk mempererat rasa persaudaraan dan mempererat hubungan silaturrahmi, saya juga menghimbau kepada seluruh peserta turnamen agar menumbuhkan bahkan memelihara jiwa sportivitas, sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan, yang berhasil nantinya sebagai pemenang atau juara agar tidak memiliki jiwa yang angkuh dan menganggap remeh lawan.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini keberadaan dan peran Pemuda Pancasila (PP) ranting Sihopuk kedepannya lebih fositif, dan bermanfaat bagi masyarakat atau kalangan masyarakat.” Pintanya.

“Saya berharap dukungan dari berbagai pihak agar acara ini berjalan dengan baik dan sukses.” Tutupnya.

Pertandingan pembukaan antara PP ranting Hutabaru Nangka putri melawan tim PKS PTTN putri, berakhir dengan skor 2-1 dimenangkan tim PKS PTTN. (Zulpan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed