oleh

300 Orang Nakes Labusel Ikuti Pendataan Pegawai Non ASN

300 Orang Nakes Labusel Ikuti Pendataan Pegawai Non ASN
Fhoto saat awak media bersama Sekretaris Dinas Kesehatan Putra Zulad

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Hampir semua tenaga honorer (pegawai non ASN) berkeinginan untuk diangkat menjadi pegawai ASN, baik PPPK ataupun PNS, baik dari tenaga honorer guru, kesehatan, keamanan, kebersihan, tenaga administrasi, tenaga kependidikan, dan pegawai non ASN lainnya.

Menindaklanjuti surat edaran Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) nomor : 800/1852/BKPSDM/II/2022 perihal pendataan tenaga non ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 2022, Dinas Kesehatan Labusel melakukan pendataan terhadap pegawai non ASN di Dinas tersebut.

Pendataan pegawai non ASN di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara akhir-akhir ini menjadi perhatian pegawai non ASN dan merupakan angin segar bagi mereka dengan harapan kedepan agar mendapatkan keinginan mereka menjadi ASN maupun PPPK.

Baca juga:  Bupati Asahan Hadiri Pelantikan MABMI

Dinas Kesehatan Labuhanbatu Selatan mendata sebanyak 300 orang pegawainya yang non ASN, baik yang dari puskesmas maupun pegawai kantor dinas tersebut.

“Ada sebanyak 300 orang pegawai dinas kesehatan Labusel yang non ASN yang kita data, dan itu sudah termasuk pegawai non ASN dari Puskesmas”, kata Sekretaris Dinas Kesehatan Labusel, Putra Zulad, AP, M. Si, rabu (31/08/2022) dalam perbincangan di Kantornya, Sosopan.

Zulad juga menyampaikan bahwa tujuan pendataan pegawai non ASN di Dinas Kesehatan Labusel belum ada petunjuk yang lain kemana arahnya, namun disampaikan saat ini hanya sebatas mendata saja, belum ada petunjuk yang lain.

Mengenai isu adanya pengutipan, Sekretaris Dinas Kesehatan tersebut menyampaikan bahwa tidak ada kutipan apalagi pengutipan terkait pendataan pegawai non ASN tersebut.

Baca juga:  LPK Kwarcab Polman, Dandim 1402/Polmas Berikan Materi Kepemimpinan

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed