oleh

Masyarakat Desa Sei Alim Hasak Sedang Nunggu Pilkades

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Masyarakat Desa Sei Alim, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan sedang menantikan pemilihan kepala desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan 8 Nopember 2018 nanti.

Warga berharap kepala desa yang nantinya dapat mengemban tugas pemerintahan desa serta membawa perubahan dan pembangunan yang lebih baik.

Menurut kepala dusun, Jumino bahwa desa ini memiliki sebanyak 7 dusun, 270 sampai 300 kepala keluarga dan investor pun mulai membangun usahanya dengan masuknya pengembang usaha rumahan yang menciptakan tenaga kerja.

“Pemilihan kepala desa nanti ada dua calon siap untuk dipilih untuk memimpin desa ini ke arah yang lebih baik lagi, dan pilih dengan hati nurani,” kata Jumino.

Nomor 1 Muhammad Arifin sebagai calon Kades dari incumbent.

Baca juga:  Bupati Asahan Kunjungan Safari Halalbihalal

Nomor 2 Juningsih calon kades dari petahana

Kedua calon memasang gambar di desa untuk memperkenalkan diri pada masyarakat Desa Sei Alim selamat berjuang dan upaya calon kepala desa siapapun yang terpilih nanti, tetap jaga keamanan semoga yang terpilih menjadi kepala desa yang amanah. (Bakti)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed