oleh

2 Tersangka Curanmor Tewas di Amuk Massa

Kedua pelaku tewas dihakimi warga

MEDAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Malang nian nasib para pelaku kriminal ini, 2 dari 3 pelaku pencuri sepedamotor tewas diamuk massa setelah kepergok warga hendak mencuri sepedamotor di halaman Masjid Al’ Ridho Jalan Tuasan, Gang Rukun, Kelurahan Siderejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Jumat (26/7) malam, sekira pukul 21.00 WIB.

Sementara seorang pelaku yang belum diketahui identitasnya berhasil kabur dari amukan warga.

Dalam kondisi wajah berlumuran darah, jasad kedua pelaku yang juga belum diketahui identitasnya tersebut dievakuasi ke RS Bhayangkara guna dilakukan visum sekaligus menunggu kedatangan pihak keluarga keduanya.

Informasi yang diperoleh dilokasi, sebelum tewas, kedua pelaku warga Pasar VI Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, berbonceng 3 orang dengan mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Tuasan.

Baca juga:  Dana Belum Cair Material Proyek Sudah Dibeli, Begini Penjelasan Kepala Desa Pasar Lembu

Sewaktu di depan Masjid Al’ Ridho, kedua pelaku melihat sepeda motor Honda CBR BK 3612 AGW milik seorang jemaah bernama, Agung warga Jalan Tuasan tengah di parkir di halaman Masjid.

Melihat itu, dua pelaku turun dan masuk kehalaman Masjid. Namun saat hendak membawa kabur sepedamotor korban. Seorang warga melihat dan langsung meneriakinya maling. Hingga warga pun berdatangan dan berusaha menangkap keduanya.

Melihat massa berdatangan kedua pelaku mencoba kabur dengan naik ke atap salah satu rumah warga dan berlari hingga sampai ke Jalan Tangkul 1, Gang Watas, Kelurahan Siderejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung.

Melihat para pelaku mencoba kabur, warga langsung mengepung hingga kedua pelaku tak bisa melarikan diri dari atap rumah warga. Hingga keduanya turun menyerahkan diri pada massa yang mengepungnya. Geram warga langsung memukuli keduanya hingga tewas.

Baca juga:  Bupati Labusel Sambut Baik Kunjungan Kapolres

Ironisnya, tak satu personil Polsek Percut berada di lokasi hingga massa dengan mudah menghabisi kedua pelaku.

Setelah keduanya tewas barulah petugas tiba di TKP dan membawa jasad keduanya ke RS Bhayangkara Medan.

Panit Reskrim Polsek Percut Seituan, Ipda Supriadi yang dikonfirmasi dilokasi kejadian membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Saat ini, pihak kita masih mencari tau indentitas kedua pelaku untuk dapat secepatnya kita mengabarkan kepada pihak keluarganya. Sedangkan korban sudah membuat laporan resminya,” ujar Supriadi.(Zainul)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed