oleh

15 Parpol Telah di Terima KPU Labusel

15 Parpol Telah di Terima KPU Labusel
15 Parpol Telah di Terima KPU Labusel

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id | Pemilihan Legeslatif (Pileg) Tahun 2019 sudan semakin mendekati, semua calon legeslatif sudah memilih partainya masing-masing untuk didaftarkan ke KPU.

Terkait hal tersebut Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labusel hari ini telah mengumumkan dan menetapkan beberapa Partai yang lolos untuk menjadi bakal calon senator di DPRD Kabupaten Labusel.

Ketua KPU Kabupaten Labusel Sumarno menyatakan bahwa sebanyak 15 Partai telah lolos untuk mengikuti kompetisi Pileg 2019 nanti.

“KPU Labusel sudah menerima 15 Parpol yakni, Partai PKB, BERKARYA, PKS, NASDEM, PKPI, PDI Perjuangan, PERINDO, PBB, DEMOKRAT, PAN, GOLKAR, PSI, HANURA, GERINDRA, dan Partai PPP,” papar Sumarno.

“Dokumen pengajuan sudah diterima ada dan sah, dan sejak pukul 00.20 dini hari tadi pendaftaran sudah ditutup, dan 1 Partai tidak menyerahkan berkas yaitu Partai Garuda,” jelas Sumarno melalui Via Whatappsnya, Rabu, (17/7) di Kotapinang. (301C)

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Wakil Bupati Labusel Pimpin Apel Gabungan

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed